UMY ASHA KRU, RAIH BANYAK TROPI, LANJUT JOGJA ISTIMEWA

UMY ASHA SOLO

Jagoannya Tampil Apik dan Borong Juara di Solo Fair Battle, Ini yang Disiapkan ke Jogja Istimewa + VIDIO

Jago-jago milik Umy Asha tampil apik dan merebut juara di gelaran prestis Solo Fair Battle, Minggu 5 Februari 2023. Jago-jago yang dalam kondisi siap pun akan diturunkan kembali ke 20th Jogja Istimewa, 12 Februari 2023.

Jago murai batu milik Umy Asha yang bersinar di Pradana Stadium, lokasi lomba Solo Fair Battle, antara lain murai batu Malika Reborn dan Hoky. Malika merebut juara 1 kelas Solo Raya B 1,1 juta. Hoky merebut juara 1 dan 2 masing-masing di kelas SPM Bersaudara 550K dan SPM Loyalitas 220K.

Di kelas kacer, ada nama Adventure yang meraih runner up kelas Bijaksana B, di bawah Dewa Ruci-nya Dwi Sampit.

 

MURAI BATU MALIKA REBORN, JUARA 1 TIKET 1,1

 

Umy Asha akan kembali turun ke event legendaris Jogja Istimewa. Sejumlah jago sudah disiapkan, seperti Malikoa Reborn dan Baracuda. Ada pun Hoky, menurut Agus salah satu mekanik, sudah beranjak mabung, diganti Baracuda yang di Solo Fair Battle masih diistirahatkan.

Kacer Adventure masih kondisi, kemungikan besar akan kembali diturunkan. “Semoga mau kerja maksimal, Insya Allah masih sanggup bersaing dengan jago level nasional lainnya,” harap Umy Asha lewat jejaring whatsapp.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu, SPM (Solidaritas Penggemar Murai) yang keberadaannya diinisiasi oleh Aswindra Tumin dari NZR Indonesia, penyelenggara Solo Fair Battle, akan menyelenggarakan Kopdar rutin di Jogja. Konsepnya berbeda dengan event skala Latber-Latpres lainnya, kemungkinan hanya main 5 kelas Murai Batu, tiap sehabis sesi akan ada diskusi dan evaluasi bersama team juri dan peserta, untuk saling mendekatkan pemahaman dan persepsi mengenai burung yang baik dan layak juara.

Tingkat persaingan di Jogja Istimewa, boleh jadi berbeda dengan di Solo Fair Battle. “Akan ada banyak jago yang sebelumnya tidak turun, bakal bertemu di Jogja Istimewa. Beberapa jago ada yang kembali bersua kembali. Tetapi kita fokus siapkan burung supaya mau tampil maksimal, itu modal utama supaya bisa memenangi persaingan yang kian ketat,” imbuhnya.

 

 

Jogja Istimewa memang event yang sudah melegenda, merupakan gelaran yan ke-20. Tahun laliu, event ini berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul. Tahun 2023 ini, kembali ke lokasi asalnya, Lapangan Pemda Sleman, Denggung.

Panitia membuat kelas-kelas dalam format 36-G, 48-G, dan full 60-G. Peserta disediakan kursi di dalam pagar, jarak dengan gantangan atau burung baris terluar, hanya 2,5 meter. Jarak yang cukup untuk memantau dan mendengar suara burung dengan cukup baik dari semua sisi lapangan.

Juri, Korlap, IP akan diatur sedemikian rupa agar selalu berjarak, tidak menggerombol, dan tidak saling komunikasi, kecuali intruksi IP untuk rolling atau menghindari bergerombol yang dilakukan dengan suara keras. Selebihnya, diharapkan senyap, hanya ada suara burung. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA SOLO FAIR BATTLE:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO AKSI MB HOKY DI SOLO FAIR BATTLE:

 

 

BROSUR DAN JADWAL 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

KATA KUNCI: umy asha solo solo fair battle jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp