UMI MENYERAHKAN HADIAH JUARA 2 KELAS UTAMA

UMI KASUM CUP 3, #2

MB Butho Masih Tangguh dan Jadi yang Terbaik, Rebut Juara 1, 1, dan 2 Kelas Utama

Butho, jago milik Mr. Alvin Holiday Team Tasikmalaya, masih menunjukkan ketangguhannya, saat turun di event super prestis Umi Kasum Cup 3 bersama SMM. Di kelas utama 11 juta Umi Kasum, masuk peringkat 2. Juara 1 diraih di dua kelas berbandrol 5,5 juta rupiah, Moncer Go dan Black Pink.

Ini adalah pencapaian kemenangan terus-menerus secara berulang dari satu event ke event berikutnya. Prestasi yang tentu saja sangat membanggakan bagi H. Avep selaku yang dipercaya untuk mengurus Butho, serta si pemilik Mr. Alvin.

 

PENYERAHAN HADIAH JUARA KELAS 5,5 JUTA

 

Beberapa prestasi terakhir yang melengkapi deretan juara, mulai dari SMM feat Andri Bolang Ngawi, Indonesia International Pet EXPO bersama Masterpiece Arena, Viking Arena Platinum, hingga Umi Kasum Cup 3 bersama team juri SMM dan Dhewata.

Kemenangan yang membuat Butho semakin dikenal luas, tentu juga semakin disegani. “Selama burung siap dan kita yang akan mengawal juga siap, tidak sedang berhalangan, Insya Allah siap gas ke event-event prestis berikut, tentu kita selalu di bawah koordinasi dengan Bapak Alvin,” terang H. Avep kepada burungnews.com.

 

 

Mr. Alvin sangat puas dan bangga, sebab kemenangan demi kemenangan selama ini yang diraih oleh Butho, sepenuhnya mengandalkan penampilan dan kualitas burung. Dengan kata lain, juara diraih secara apa adanya, fakta lapangan, fair play, dan tentu saja mendapat pengakuan luas dari kicau mania termasuk lawan-lawannya.

“Ini burung murai batu pertama yang saya miliki. Kita memang tidak mau tanggung-tanggung, punya tentu dengan kualitas tertentu. Dari mantau banyak burung selama pencarian, pada akhirnya bisa ketemu dengan yang cocok, yaitu Butho. Pilihan yang saya kira tidak salah.”

 

3 TROPI JUARA DARI UMI KASUM CUP 3

 

Mr. Alvin, selama ini memang dikenal sebagai seorang anis merah mania. Koleksinya burung-burung terbaik di tanah air. Hasratnya untuk mengumpulkan jago anis merah, sejauh ini belum berhenti. Bila mengetahui ada burung anis merah bagus, bila si pemilik hendak melepas, Mr. Alvin akan berusaha untuk mengejar dan melipatnya.

“Meski sekarang sudah punya murai batu yang bisa diandalkan, harus diakui pula membuat nama kami, Holiday Team, semakin membesar dan melesat terbang tinggi, namun ini bukan berarti mau ninggalin anis merah. Hati terdalam saya masih tetap seorang anis merah mania. Sekarang hanya sedang ingin tambahan tantangan saja.”

Ke mana lagi Butho hendak diturunkan? Simak terus berita dan updatenya di burungnews.com. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO AKSI MB BUTHO:

 

 

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP SOLO RAYA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR VIKING GOES TO LAMPUNG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: umi kasum cup 3 mb butho mr alvin holiday team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp