WAHYUDI CURI KEMENANGAN BERSAMA METAL DI UMBUL NILO

UMBUL NILO CUP KLATEN #2

Begal Makin Garang, Adelia & Ra Pedot Menang di Sesi Akhir

Minggu, 07 Januari 2018 kemarin menjadi saksi meriahnya gelaran Umbul Nilo Cup, Klaten. Di tengah hujan lebat, peserta tetap banyak dan semangat menggantang jagoannya. Sambil hujan-hujanan pun tak jadi soal.

H. Fai sebagai ketua mengaku puas dengan banyaknya peserta yang dating Apalagi di seberang jalan, tepatnya di dalam pasar Cokro juga terselenggara event lomba burung yang bersamaan. Panitia tampak biasa, tidak terganggu dengan gelaran tersebut.

 

 

H FAI. MATUR NUWUN DULUR

 

Pertarungan di kelas Love bird berlangsung sangat seru. Gaco tuan rumah Klaten masih tampak dominan. Selain Soni milik Ari Sate dan Cempluk gaco Mbah Mlati, Metal gaco wahyudi menang juara 1 di kelas B Umbul Nilo.

Begitu pula dengan gaco handal Andi Jannu yang bernama Adelia menang juara 1 di kelas Bawal. Meski tampil di sesi terahir kelas dewasa, tampilan kekekan panjang Adelia sempat memukau para penonton.

 

ANDI JANNU. ADELIA MAKIN BERKIPRAH

 

Adu kekuatan juga sangat terasa di kelas Cendet, Bima Sakti gaco anggoro menyabet juara 1 di kelas Bawal sesi pertama. Di sesi kedua hadirnya Robert Pantau yang membawa gaco andalan Ra Pedot makin  membuat suasana menjadi ramai.

Berada di paling pinggir, Ra Pedot tampil dengan kocokan lagu komplit dengan olahann tembakan yang mapan. Koncer mutlak A kelas wader menjadi miliknya.

 

ROBERT PANTAU. RA PEDOT DATANG AKHIR MASIH MENANG

 

Jabrik, Anis Merah kepunyaan Mr Sipil  sukses meraih nyeri di kelas Nilo dan Umbul Nilo . Satu kelas Wader tersisa diraih  Gimbal gaco Jeconio Solo.

Sementara di kelas murai batu, Begal gaco H. Suwadi menjadi pemenangnya. Kerja Begal sangat mencolok meski bersebelahan dengan Pancang gaco Iwan Colomadu, namun tetap tak mengubah keadaan sebagai juara 1.

 

DT ANGKASA PURA. KELAS CENDET BAKAL RAMAI

 

Di gelaran ini Duta Angkasa Pura turut hadir meramaikan sekaligus mengalang dukungan. Gelaran Angkasa Pura tersebut akan digelar pada 18 Februari 2018. Kelas utama 200 ribu tanpa potongan dan akan ada tropi pesawat bagi pemenang.

 

DATA JUARA UMBUL NILO CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

TREO AMKB. GATOT KACA SIAP KE PLAZA CUP

 

PANITIA. MAKIN KUAT INDEPENDENT DI KLATEN

KATA KUNCI: umbul klaten nilo begal pedot robert independen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp