MBS PRODUCK. CH MARVEL SAPU BERSIH DUA KELAS

ULTAH PENNY JAYA JOGJA

3 People YK SF & Kurawa Team Juara Umum, LB Kusumo & CH Marvel Nyeri

 

 

Bermodalkan sejumlah jago baru seperti murai batu Yakuza dan kenari Taliban, Agung Polda yang mengibarkan bendera 3 People YK SF langsung merebut juara SF di kontes Ultah Penny Jaya ke-2, Minggu 4 Juni.

Yakuza burung yang belum lama didapat dari Magelang tampil sangat istimewa, membawakan lagu cililin cukup panjang disambung dengan kenarian dan cucak jenggot. Yakuza sesungguhnya punya peluang emas meraih double winner. Sayang pada penampilan berikutnya, di akhir-akhir sempat turun dan langsung diskualifikasi.

Poin Agung 3 People terus bertambah setelah memborong juara 1 dan 2 di kelas kenari standar Penny Jaya, melalui jago Idola danTalibam.

 

AGUNG 3 PEOPLE YK. JUARA SF

 

Juara Bird Club berhasil direbut Kurawa Team yang dikomandani Eko. Keberhasilan ini berkat aksi manis sejumlah jagoannya. Sebut saja Kurawa Sakti memimpin di kelas Kenari Standar Besar Jaya, di kelas Pleci lewat SF Dakota, Cendet Jendral juga meroket atas, dan kenari Pusaka Sakti. 

Dua bersaudara Brian dan Rizal dari BMBS Produck sukses memborong juara 1, lewat jagoan handal cucak hijau Marvel. Marvel terbilang jagoan lawas namun penampilanya makin menggila. Gayanya mewah kepala njambul dengan sayap bergetar-getar dalam aksinya. Marvel unggul atas Meong milik Edi dan The Green kepunyaan Ramayana Team.

 

INDRA CMR HANDAYANI BC. KETEMU SETINGAN, MB RAJA SELATAN LANGSUNG JUARA 2

 

Kegembiraan juga dirasakan Indra CMR dari Handayani BC. Menurunkan murai batu Raja Selatan, paska mabung langung mendobrak di urutan ke dua dan 5. Raja Selatan di kelas murai Jaya sejak awal terus memberikan perlawanan ketat, akhirnya sukses menjadi runner up.

“Selain gembira juga puas rasanya. Setelah kita coba beberapa settingan, akhirnya mulai ketemu, optimis masih bisa kita dongkrak lagi biar tampilnya lebih sangar,” jelas Indra CMR sambil tersenyum.

 

WMP KRU. KUSUMO MASIH TANGGUH, RAIH DOUBLE WINNER

 

Persaingan ketat dan seru juga terjadi di kelas love bird. Kusumo milik H. Sigit WMP masih tetap menjadi perhatian banyak orang. Kusumo berhasil meraih juara 1 dua kali. Di kelas love bird A Penny Kusumo memimpin, kemudian diikuti Jhony Jr milik Adi LP dan Dewi Sri salah satu jago andalan Selaksa Jagat.

Di kelas love bird B Penny, Kusumo kembali tampil menawan dan sukses meninggalkan Tiger I dan Wahidun Love bird Jhony Jr milik Adi LP dari Magelang berhasil meraih juara 1 pada kelas love bird utama.

Jhony Jr di kawasan Magelang sudah cukup tersohor namanya. Satu hari sebelumnya Sabtu (3/6) Jhony Jr turun di Latpres Kartika Borobudur menyabet juara 1 dua kali.

 

ADI LP. LB JHONY Jr JUARA KELAS UTAMA

 

Lomba yang diselenggaran oleh Penny Jaya tak terasa kini sudah berjalan 2 tahun, hingga kini makin eksis. Kontes rutin yang mulanya digelar sore hari, kini digeser malam hari, tiga kali dalam sepekan tiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Peserta pun disebutkan lebih ramai ketimbang waktu masih digelar sore. Hanya latpres bulanan Minggu yang digelar sore hari.

Salah satu yang berbeda dari tempat lain, burung tidak boleh turun dari tangkringan atau nebok. Begitu burung ketahuan turun atau nebok, langsung diskualifikasi tak peduli si burung sejak awal mungkin kerja bagus.

 

H. PENNY JAYA. DITUNGGU DI KONTES BERIKUTNYA

 

Di akhir lomba H. Penny Jaya selaku ketua panita sekaligus pemilik gantangan, mengucapkan terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan. “Mohon maaf bila masih ada kekurangannya. Jangan lupa datangi terus kontes rutin malam hari serta latpres Minggu sore.”

Usai kontes ini, sudah menunggu sejumlah even di blok tengah dan blok lain, mulai dari Gadjah Mada Cup Solo 18 Juni, Kapolres Cup Salatiga 2 Juli, Kapolres Cup Klaten 9 Juli, Piala Canting Pekalongan 16 Juli yang digelar bersamaan dengan Malang Tempoe Doloe, Royal Cup Jakarta 23 Juli.

 

JUARA DI ULTAH KE-2 PENNY JAYA JOGJA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

TIPS RAWAT MARVEL STABIL DI JALUR JUARA, KLIK  DI SINI

 

 

DUTA RAJA. MULAI SOSIALISASI & GALANG DUKUNGAN

 

PANITIA. SUKSES KAWAL GELARAN

 

KAMAL. LB MERCURY JUARA 1 KELAS JAYA

 

TLEDEKAN MANIA JOGJA. BERHARAP MAKIN BANYAK EO BUKA KELAS INI

 

KATA KUNCI: penny jaya jogja 3 people yk sf kurawa team kusumo marvel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp