ROCK STAR HATRIK, RAJAI KELAS CENDET

ULIN JAYA CUP 1 KRADENAN GROBOGAN, #2

Cendet Rock Star Hatrrick, Naga Sakti Jawara MB Sangkar M.A.J

Penampilan impresif ditunjukkan oleh cendet Rock Star milik H Waenk Garis Keras di Ulin Jaya Cup 1 dengan memborong tiga trofi juara 1. Sementara itu di Kelas M.A.J, murai batu Naga Sakti mendapatkan bonus hadiah uang pembinaan.

Event yang digagas oleh Ucok, perwakilan dari CV Ulin Jaya Utama menggandeng Gantangan D29 Fighting Arena dengan eksekutor lomba Faut Doglas, Steven “Limbad” Anggoro bersama juri-juri independent M.A.J, berlangsung sukses dan memuaskan peserta.

Selain kelas murai batu, laga menarik perhatian peserta Ulin Jaya Cup 1 adalah kelas cendet. Kehadiran cendeters dalam dan luar kota seperti Sragen, Pati, Blora dan lainnya membuat kelas ini terasa ramai dan meriah.

 

FAUT DOGLAS. SELALU ADA BONUS UANG PEMBINAAN DI KELAS SANGKAR M.A.J

 

Aksi borong juara cendet Rock Star berhasil mengantarkan amunisi H Waenk yang dikawal oleh Aga Putra meraih tiga kali kemenangan alias hatrik. Rock Star tiga kali memimpin di tiga kelas cendet yang dilombakan oleh panitia. Tiga diantaranya yaitu Kelas Pentet Yafi A, B, dan C.

Dengan materi lagu gereja tarung, parkit, dan walang serta pembawaan ngeban ditunjang volume tembus, Rock Star tiga kali meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang nerus seperti tak kenal lelah.

Keistimewaan dari Rock Star, memiliki karakter yang kuat, begitu digantang langsung konslet dan ngeyel. Rock Star bahkan tidak peduli dengan gangguan topi maupun orang yang berjalan hilir mudik di pinggir gantangan. Bahkan ketika semakin ditekan oleh lawan, maka akan lebih menekan lagi penampilannya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Menurut Aga Putra perawat cendet Rock Star, dahulu burung ini susah mabung. Prestasi terakhir sebelum mabung pada saat mengikuti Festival Cendet Mojopahit di Bojonegoro, setelah itu mabung. Begitu rampung mabung, Aga Putra memulai pengkodisian  settingan lomba kembali, dicoba berapa kali di latberan selalu meraih juara dan bahkan sekarang semakin stabil seperti saat meraih hattrick di Ulin Jaya Cup 1.

“Rock Star sekarang makin stabil penampilannya, usai mabung selalu juara di latberan lokal, terakhir di Ulin Jaya Cup 1 malah borong juara 1. Melihat perkembangan Rock Star yang semakin mapan jadi semakin semangat main di luar kota. Kalo tidak ada halangan pekan depan mau ke Piala Akaratu Klaten,” jelas Aga Putra  kepada Burungnews.

Selain menurunkan cendet Rock Star,  team H Waenk Garis Keras juga mengorbitkan kacer Wisanggeni yang moncer meraih juara di Kelas Kacer B Yafi dan berada di peringkat tiga besar Kelas Kacer C Yafi.

 

 NUSANTARA SF. CH NAWANG WULAN JUARA 1, 2, 3

 

Cucak hijau Nawang Wulan, salah satu gaco milik Bodrex (Nusantara SF), menunjukkan kualitasnya di Ulin Jaya Cup 1, Gantangan D29 Fighting Arena. Dari empat kelas yang dilombakan, Nawang Wulan meraih juara 3, 1, 5, dan 2.

Kelas cucak hijau memang terus menggeliat di Purwodadi, tidak terkecuali di Kradenan Grobogan. Empat kelas yang dilombakan pun dipenuhi peserta. Dari empat sesi kelas cucak hijau juaranya juga merata, namun Nawang Wulan lah yang paling stabil bermain empat sesi dan selalu masuk nominasi juara.

Salah satu pesaing kuat Nawang Wulan pantas disematkan kepada cucak hijau Bagor milik Angga Dollar SF. Bagor melakukan perlawanan yang kuat di dua sesi yang dilaluinya, bahkan Bagor mampu mencuri gelar juara saat tampil di Kelas Cucak Hijau Kaji Elektronik yang menjadi kelas utamanya cucak hijau dan meraih juara tiga di Kelas Cucak Hijau B Faeyza.

 

ANGGA DOLLAR SF. BAGOR, JAWARA KELAS UTAMA CH KAJI ELEKTRONIK

 

Kelas wajib sangkar M.A.J dengan kemasan bonus uang pembinaan 1 juta untuk kelas Murai Batu M.A.J berhasil dimenangi oleh murai batu Naga Sakti. Burung milik Pek Darno dari Setia Kawan Group ini sukses mengambil hati para juri yang akhirnya memberikan bendera koncer tepat di bawah gantangan nomor 21.

Sejak 22 Januari 2023, Gantangan D29 Fighting Arena Kradenan Grobogan, bersama team juri M.A.J sudah enam kali menggelar lomba, keseluruhannya berakhir sukses dan relatif memuaskan peserta. Kerja sama lomba yang terjalin dengan beberapa team perburungan, badan usaha, cv, dan lainnya yang keseluruhannya sukses, semakin meningkatkan permintaan kerjasama lomba di awal tahun 2024 mendatang. Beberapa event prestis pun mulai diagendakan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kesuksesan event-event yang bekerja sama dengan Gantangan D29 Fighting Arena beserta juri-juri M.A.J ini tidak lepas dari ketegasan dari kepemimpinan Faut Doglas selaku ketua D29 serta kepiawaian Steven “Limbad” Anggoro dalam menyajikan kemasan lomba yang menarik kicaumania untuk hadir di Gantangan D29 Fighting Arena.

Mereka selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para kicaumania, dari mempersiapkan gantangan yang megah dan pertama di Kradenan Grobogan yang menggunakan perangkat hidrolik. Bahkan setiap pelaksanaan event yang berlangsung di Gantangan D29, panitia mempersiapkannya dengan matang.

“Semoga selalu sukses dengan menjaga amanah yang diberikan oleh para peserta dan kicaumania. Sudah kewajiban kita, minimal harus mempertahankan. Namun, kita akan terus memaksimalkan untuk tercapainya kualitas penjurian, kualitas pelayanan dan kualitas lokasi gantangan. Dengan satu tekat dari akar rumput akan tumbuh juri yang profesional dan amanah juga muncul burung dari akar rumput yang akan menjadi burung juara di tingkat Nasional,” pungkas Faut Doglas.(Hery)

 

NAGA SAKTI JUARA MB M.A.J

 

STEVEN LIMBAD ANGGORO. PIAWAI MENGEMAS LOMBA

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: ulin jaya cup grobogan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp