PAK MUL GEMOLONG. DEWA NDARU JUARA KELAS UTAMA MB ULIN JAYA TIKET 1 JT

ULIN JAYA CUP 1 KRADENAN GROBOGAN, #1

Rebut Kelas Utama, Murai Batu Dewa Ndaru Bawa Pulang Sepeda Motor

Murai batu Dewa Ndaru milik Mulyono dari Gemolong Sragen kembali menunjukkan performa terbaiknya. Di gelaran prestis Ulin Jaya Cup 1 Kradenan Grobogan, Minggu 17 Desember 2023, Dewa Ndaru mampu meraih juara 1 di kelas utama dan berhak atas hadiah sepeda motor.

Penampilan Dewa Ndaru sendiri memang memukau, sehingga mampu menyisihkan 23 lawan yang memenuhi gantangan dengan batasan 24 peserta. Beberapa nama-nama besar seperti murai batu Malika, Tombo Ati, Jerro, Rolex, dan Cikal berhasil dikalahkannya.

Sebelumnya, Dewa Ndaru sudah menarik perhatian para pecinta ekor panjang saat meraih juara di kelas utama Anniversary IKM Gemolong Ke 9. Prestasi yang sama kembali diraih di event prestis Piala Bupati Karanganyar, waktu itu Dewa Ndaru memimpin di kelas Murai Batu Karanganyar A.

 

UCOK & FAUT DOGLAS. ULIN JAYA CUP 1 SUKSES DAN MEMUASKAN

 

Salah satu senjata andalan dari Dewa Ndaru adalah, isian kenari dan cililin yang dibawakan dengan panjang dan suara tajam, murai batu yang berada di Gantangan 15 ini terlihat mencolok dengan gaya sujud-sujud dan terus menekan lawan.

Rencananya, Mulyono akan kembali menurunkan Dewa Ndaru di Piala Akaratu di Taman Hutan Kota Gergunung Klaten pada 24 Desember besuk.

“Habis Ulin Jaya Cup 1 kalo tidak ada halangan mau ke Piala Akaratu Klaten. Dengan performa Dewa Ndaru sekarang, teman-teman makin semangat lomba di luar kota. Semoga ada hokinya,” ucap Mulyono.

 

YONO BRAMBANG PWD. NEW GALAXY JAWARA KELAS MB JKS

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah New Galaxy milik Yono Brambang Purwodadi. New Galaxy yang dikawal langsung oleh Yono Brambang berhasil meraih podium pertama di Kelas Murai Batu J.K.S 24-G.

Walaupun terbilang gaco baru, New Galaxy sudah banyak mengoleksi gelar juara lintas EO di Purwodadi. Salah satunya yang diingat Burungnews adalah saat New Galaxy menang di kelas utama Pawon Alas Cup di Gantangan Douglas 29 Fighting Arena Kradenan.

 

HADIID JRP SF. MB JERRO RUNNER UP KELAS SINYO DAN JUARA 3 TIKET 1 JUTA

 

Jerro, amunisi milik Hadiid JRP SF yang dikawal oleh Gatot berhasil berhasil membawa pulang dua trofi juara kelas-kelas utama. Meraih prestasi terbaiknya saat turun di Kelas Murai Batu Sinyo tiket 500K berada di posisi runner up membayangi Gram milik Aqilla Glass dan berada di posisi tiga besar kelas utama Ulin Jaya tiket 1 juta membayangi Dewa Ndaru dan Malika milik Asha Solo.

Prestasi Jerro di Ulin Jaya Cup 1 ini meneruskan tren positifnya di jalur juara. Pekan sebelumnya, Jerro berhasil meraih prestasi juara pertama dan juara tiga di Piala Bupati Karanganyar.

“Setelah Ulin Jaya Cup 1 rencana mau ke Piala Akaratu (24/12) dan akhir tahun mau ke Sragen Bangkit bersama PBI cabang Sragen (31/12) sebelum total jatuh bulu,” ucap Hadiid Rosydi.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Asha Solo yang digawangi oleh Sujud, Rimba, Alpin, Agus dan lainnya turut hadir meramaikan gelaran Ulin Jaya Cup 1. Membawa dua amunisi murai batu andalan yaitu Malika dan Tombo Ati, keduanya sukses meraih prestasi yang cukup baik walaupun belum meraih juara pertama.

“Silaturahmi ke Kradenan sambil manasin amunisi, hari ini Malika dapat runner up di kelas utama, kalau Tombo Ati dua kali masuk empat besar,” ucap Rimba.

 

 SUJUD & RIMBA. KAWAL MB MALIKA DAN TOMBO ATI

 

Even Ulin Jaya Cup 1 yang diprakarsai oleh oleh CV Ulin Jaya Utama bersama Gantangan D 29 Fighting Arena dengan juri-juri M.A.J ini berlangsung sukses, lancar dan kondusif tanpa protes dari peserta yang hadir.

Mewakili panitia, juri dan rekan-rekan CV Ulin Jaya Utama, Faut Doglas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang hadir meramaikan gelaran Ulin Jaya Cup 1 dan meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.

“Terima kasih, sampai bertemu lagi di gelaran selanjutnya,” ucap Faut Doglas yang kala itu didampingi oleh Ucok perwakilan dari CV Ulin Jaya Utama.(Hery)

 

MB DEWA NDARU BAWA PULANG SEPEDA MOTOR HONDA BEAT OFF THE ROAD

 

PANITIA & JURI ULIN JAYA CUP 1

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: ulin jaya cup grobogan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp