ARJUNA RAIH HADIAH 2,5 JUTA DARI KELAS KACER A MASTERPIECE

TZUBASA CUP I NGANJUK #1

Buka Kelas Bursa, Arjuna Rebut Hadiah 2,5 Juta dari Kelas Kacer A

Tzubasa Cup I diserbu kicaumania Blok Timur dan Tengah, sukses ini akan diulang tahun depan. Di kelas Kacer A, Arjuna meraih hadiah tertinggi Rp 2,5 juta. Juara umum diraih Antasari BC dan Sinyo Air Club Madiun.

Meski berbenturan dengan sejumlah lomba gede di Blok Timur, Tzubasa Cup I di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk pada hari Minggu, 11 November 2018 berlangsung meriah. Kicaumania dari berbagai kota di Blok Timur dan beberapa dari Blok Tengah menurunkan gaco andalannya.

 

 

WIRO SABLENG RAIH JUARA II DI KELAS KACER A MASTERPIECE

 

Bukan hanya kelas kacer yang dipadati pemain, kelas love bird, cucak hijau dan murai batu menjadi pendulang penjualan tiket terbesar di even yang digelar bersamaan dengan HUT Tri Ubaya, pemilik kacer Tzubasa yang prestasinya cukup fenomenal.

"Meskipun jadwal lomba ini dibarengi gelaran akbar lain, kami tetap sepakat untuk menggelar Tzubasa Cup I hari ini. Kebetulan, hari ini ulang tahun saya. Alhamdulillah teman-teman mendukung gelaran ini tetap dilangsungkan hari ini," kata Tri Ubaya, sesaat sebelum mendapat kue ulang tahun dari putrinya.

 

TRI UBAYA MENDAPAT HADIAH KUE ULANG TAHUN DARI PUTRINYA

 

Pertarungan gaco di even ini cukup sengit. Maklum, yang merapat juga banyak pemain kawak dengan yang mengusung gaco mapan. Kendati demikian, even yang dipandu MC kondang, Ki Samuri dan Amin WBC ini berlangsung tertib dan kondusif.

Di kelas Love Bird, Bunga Surga andalan bambang dari PM SF Batu, Malang berhasil menjadi gaco tersukses di even ini. Raihan yang dicapai love bird biru cobalt ini adalah kuatrik, atau juara I di empat kelas. Apa yang menjadi rahasia kemenangan Bunga Surga, Burungnews akan mengupasnya di berita lain. (TZUBASA CUP I NGANJUK#2)

 

THE ROCK RAIH JUARA I DI KELAS KACER BURSA

 

Prestasi yang diraih Bunga Surga, seluruhnya disumbangkan kepada Sinyo Air Club Madiun yang akhirnya melangkah mulus ke podium kehormatan sebagai Juara Umum SF mendampingi Duta Antasari BC yang kali ini dinahkodai Sunyen. Antasari BC akan menggelar Anniversari ke-25 pada 25 November mendatang di Hutan Kota Tulungagung.

Di kelas Kacer yang jadi tajuk utama even ini, kompetisi berlangsung ketat. Apalagi, khusus kelas ini panitia menyiapkan hadiah tanpa potongan, dan untuk juara I kelas kacer A Masterpiece disiapkan uang tunai 2,5 juta. Wow!

 

 

Arjuna andalan Frida Ramos berhasil merebut prestasi teratas sekaligus mengantongi bonus 2,5 juta dari panitia Tzubasa Cup I. "Wow, ini acara ulang tahun yang mewah. Gak rugi saya datang ke sini meskipun gaco saya tidak dapat juara," kata Tomy dari Duta Launching Denanyar BC Jombang yang akan menggelar even Minggu depan, 18 November dengan tiket 70 ribu hadiah 1 juta tanpa potongan untuk kelas Love Bird, Murai Batu dan Cucak Hijau.

Wiro Sableng milik Didin Lapendos poinnya diberikan kepada Sinyo Air club dan berhasil mendampingi Arjuna sekaligus mengantongi hadiah 1,25 juta sebagai juara II diikuti Red Scoopy andalan  Hary dari Sragen di podium tiga dan menerima hadiah 600 ribu.

 

WIRO SABLENG SABET PENGHARGAAN KACER TERBAIK DI TZUBASA CUP I

 

Didin Lapendos juga menjadi pemain paling beruntung sekaligus fighter di Tzubasa Cup 1. Ia menurunkan Wiro Sableng di tiga kelas kacer, dengan raihan juara 2, 2 dan 1. Dengan torehan ini, Wiro Sableng meraih poin tertinggi di kelas Kacer dan dinobatkan sebagai Kacer Terbaik versi Tzubasa Cup

Panitia Tzubasa Cup I juga membuka kelas Kacer Bursa. Kelas ini cukup diminati para pemain, meskipun dari kelas ini, tidak ada satu pun gaco yang terjual. The Rock andalan Suhermawan dari Java BC Surabaya meraih juara I di kelas ini.

 

HOW ARE YOU ANDALAN WAWAN BRI MONCER DI KELAS MURAI BATU B

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka dua kelas, duel sengit disuguhkan dua gaco hebat, Ring Gavin milik Gavin Brem dari Tamansari melawan How Are You andalan Wawan BRI. Kedua gaco sama-sama top form dan rajin mengumbar vokal roll tembak.

Di kelas A, Ring Gavin Brem berhasil menjadi yang terbaik setelah mampu meredam kehebatan Sentyaki andalan Hendrik dari Antasari dan How Are You. Di leg kedua, barulah How Are You menunjukkan kelasnya.

 

IR HERU KEMBALI KE JALUR PODIUM LEWAT AKSI KILLER DI KELAS CENDET A

 

Gaco milik Wawan BRI ini berhasil membalas kekalahannya di kelas A sekaligus mengisi line up teratas. Ring Gavin harus puas menjadi runner up di kelas B. Untuk meraih podium di kelas murai bukan hal yang mudah. Karena pesertanya hampir full gantangan dan rata-rata membekal materi hebat.

kejutan terjadi di kelas Cendet A. Ir Heru dari PBI Kediri yang lama menghilang dari Blantika Kicauan sejak Harmoni Cup I di Goa Selomangkleng Kediri pada tahun lalu, hari ini kembali terlihat guyub bersama para pemain.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Ia menurunkan cendet Killer yang sudah dikoleksinya bertahun-tahun dan kerap meretas prestasi emas. Kali ini, Killer kembali menunjukkan kelasnya. Juara I berhasil diekseskusi setelah meladeni perlawanan Gattuso dan Gerhana.

Di kelas Cendet B, podium puncak diambil alih Lemboe Perkasa andalan Dr. H Agung dari Warujayeng BC. Lagi-lagi Gattuso dan Gerhana menjadi lawan berat di kelas ini. "Kita kan tuan rumah, jadi mengalah untuk sementara tidak jadi soal," kata Bendoels, pedagang sangkar ukir dari Warujayeng Nganjuk yang dipercaya mengawal Gerhana milik Praseno Aji.

 

SINAR DUNIA RAIH JUARA I DI KELAS ANIS MERAH

 

Pemain Anis Merah juga merapat di ajang prestisius ini. Sinar Dunia andalan H Hery dari Antasari masih jadi yang terbaik, mengalahkan Libas andalan Topo dari Sby Cell Kediri serta Liar Boy andalan Itong dari Ayam bakar SB Madiun.

"Terimakasih atas partisipasi teman-teman Kicaumania. Alhamdulillah gelaran ini berlangsung tertib, lancar dan kondusif. Selamat atas prestasi yang diraih. Selamat buat Duta Antasari BC yang berhasil meraih juara umum BC dan Sinyo Air Club Madiun sebagai juara umum SF," kata Sam Rizal, Ketua Pelaksana gelaran ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KONCER SAMA, PENENTUAN JUARA 1 DAN 2 KELAS KENARI KALITAN LEWAT TOS

 

ANTASARI BC TULUNGAGUNG RAIH JUARA UMUM BC.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

SINYO AIR CLUB MADIUN RAIH JUARA UMUM SF.

 

PANITIA TZUBASA CUP I.

 

TIM SUKSES TZUBASA CUP I DI LAPANGAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: tzubasa cup i nganjuk #1 arjuna antasari bc sinyo air club

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp