TWISTER FEAT YUVAN ENTERPRISE PONOROGO RABU 25 DESEMBER 2019

TWISTER FEAT YUVAN ENTERPRISE PONOROGO

Jangan Lupa, Digelar 25 Desember 2019

Berlokasi di gantangan Yuvan Enterprise, kawasan Jl. Sulawesi, Banyudono, Ponorogo, Jawa Timur, Twister kerja bareng Yuvan Enterprise bakal menggelar even perdana betitel Twister feat Yuvan Enterprise.

Even yang akan digelar pada Rabu, 25 Desember 2019 mulai pukul 10.00 WIB ini bakal membuka banderol tiket terjangkau mulai yang tertinggi 55K dan terendah 25K dan para pengadil dari juri-juri independen Jalaratu Ponorogo.

Tiket 55K yang merupakan kelas utama bakal diisi empat jenis burung, seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau dan Cendet, burung yang kian hari kian populer di kawasan Karesidenan Madiun ini. Sedangkan untuk kelas 45K, akan dihuni burung-burung sama seperti kelas utama yang ditambah Anis Merah. Jadi Aniser-aniser karesidenan Madiun dan sekitarnya ayo disiapkan para raja telernya.

Bagaimana dengan kelas paruh bengkok (Love Bird), Kenari, Konin dan Pleici? Jangan khawatir, sudah disiapkan tiket 35K dan 25K untuk diikuti burung-burung jawara ngekek dan ngedur kawasan ini. Dalam kesempatan ini pun Davis selaku pengelola gantangan Yuvan, mengharap kehadiran segenap kicaumania dan kekek mania maupun komunitas untuk hadir memeriahkan gelaran akhir tahun 2019 ini. Jadi jangan sampai terlewat dan segera cari info plus pesan tiketnya di nomor: 081 555 345 345.

BROSUR SELENGKAPNYA KLIK DISINI

 

 

KATA KUNCI: yuvan enterpriselomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp