VIC TEAM SOLO

TWEET SONG CUP #4

Selain Bawa CH Rambo, VIC Team Solo Siap Ramaikan Kelas Anis Merah Di Umbul Nilo Cup

Seiring dengan moncernya cucak hijau Rambo di sejumlah gelaran lomba di Solo dan sekitarnya, nama VIC Team Solo yang dimotori oleh Adam ft Yudi makin melejit. Namun jangan kaget apabila fokus dan spesialisasi team asal Solo ini justru di kelas anis merah.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh cucak hijau Rambo di gelaran Tweet Song Cup Minggu lalu kembali melambungkan nama VIC Team sebagai salah satu spesialis ocehan yang patut diperhitungkan. Bongkar isian sambil ngentrok jambul dari awal sampai akhir lomba, gaco milik Adam ft Yudi ini berhasil finish di urutan pertama dan ketiga.

 

 

CH RAMBO IN ACTION

 

 “Setelah menang di beberapa even pinggiran, akhirnya Rambo bisa menembus sengitnya persaingan di pusat dan barometer cucak hijau Solo. Seneng rasanya burung kerja dihargai, memang paling menonjol dan layak dapat A pas sesi kedua tadi,” ungkap Yudi.

Menurut rencana, Yudi akan kembali menurunkan Rambo ke Umbul Nilo Cup yang akan digelar Minggu, 7 Januari mendatang di Cokro, Tulung, Klaten. “Rencana sih mau main ke Klaten besok Minggu soalnya kelas anis merahnya ada tiga. Kita kan sebenarnya spesialis merah,” lanjutnya.

 

ADAM FT YUDHI. RAMBO JUARA 1 DAN 3

 

Meski di gelaran kali ini, anis merah andalan VIC Team tak jalan, sebagai salah satu aniser kawak di Solo Yudhi merasa terpanggil untuk datang dan silaturahmi ke Umbul Nilo Cup mengingat hubungan baiknya dengan Tigas Pradoto, aniser Klaten yang juga merangkap menjadi panitia di gelaran kali ini.

Selain membuka tiga kelas anis merah, Umbul Nilo Cup menawarkan hadiah total 4,1 juta rupiah untuk kelas utama dimana akan melombakan murai batu, cucak hijau dan love bird. Selain itu, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan thropi eksklusif berbentuk ikan.

 

 

Tertarik untuk bergabung dengan VIC Team Solo di even awal tahun yang digelar di area wisata Umbul Cokro Klaten ini? Segera persiapkan gacoanmu dan pesan tiketnya sekarang juga dengan menghubungi Sdr. Nugroho di nomor 085747307836.

 

DATA JUARA TWEET SONG CUP LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: tweet song vic team rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp