BAMBANG HONDA BERSAMA JIMMY DS, SESAMA MAESTRO KACER

Turunkan Jago Baru, Bambang Honda & Kurniawan Double Winner

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO 17 APRIL

 

 

 

Siapa tak kenal Bambang Honda dan Kurniawan Putra Kurma. Bambang Honda, dari Bojonegoro, dikenal sebagai maestro kacer. Salah satu jagoannya seperti Hipnotis, sulit dikalahkan pada penampilan terbaiknya.

Ada pun Kurniawan dari Sragen, dikenal sebagai maestro cucak hijau. Kurniawan sesungguhnya juga punya jago handal di kelas kacer dan cendet yang di Solo Raya dan sekitarnya juga langganan jawara.

Nama burung yang membuat nama Kurniawan semakin melambung adalah cucak hijau Rimba Sakti dan New Rimba Sakti. Nama yang pertama, kini sudah menjadi milik Fitri BKS. Nama yang terakhir, sudah memperkuat Sien Ronny Surabaya.

 

Mr KURNIAWAN & FAJAR BALI SAAT DI VALENTINE JOGJA. SELALU ADA STOK BARU

 

Nah keduanya turun memberikan dukungan untuk even Danlanud Adi Soemarmo Cup Solo, Minggu 17 April 2016 di Lapangan Dirgantara Auri, Colomadu, Solo.

Bambang Honda menurunkan Sonic, yang memborong juara 1  dua kali. Aksi borong juara dua kali juga kembali dilakukan oleh Kurniawan. Kali ini, bersama cucak hijau Arjuna dan murai batu Black Golod yang sekali mencuri juara 1.

Rupanya, kedua tokoh ini tak pernah kehabisan stok burung jago. Bambang Honda ikut mengibarkan bendera Duta Tri Star, even kolaborasi PBI Semarang, Bojonegoro, dan Kebumen, yang akan digelar  pada 17 Juli yang akan datang.

Namun sebelum sampai kesitu, sudah barang tentu mereka berdua akan kembali menurunkan sejumlah jagoan andalannya di even Pakualam PBI Se-Jogja, 5 Juni 2016.

Di luar Sonic dan Arjuna, sejumlah nama jago juga mencuat. Misalnya murai batu (ring) Sport Rampok milik Ho Ho Samudra dari KM Sukoharjo. Meski jagoan tersebut juga relatip kurang populer, karena tampil bagus juga tetap bisa juara.

Di kelas love bird, nama burung papan atas DJ Krisna milik Nanang Kris Luwes BC tampil gemilang. Krisna bahkan merebut juara 1 tiga kali, dan sekali runner up. Ada pun juara love bird lainnya di antaranya Sahrini milik Benny Luwes, Ema (ring) milik M. Adrian, serta Anak Ajaib milik Didan BF / Danang Bayi Ajaib Magelang.

Sapta KH yang menurunkan jago baru anis merah KTM, juga langsung merebut juara 1. Sapta yang juga ketua PBI Sleman, ikut mengibarkan bendera Duta Pakualam Jogja.

 

 

HASIL LENGKAP DANLANUD ADI SOEMARMO SOLO

 

BERITA TERKAIT:

HATRIK DI DANLANUD, DJ KRISNA SIAP GOYANG KOPASSUS

BARU TAKE OVER, SAPTA KH LANGSUNG JAURA ANIS MERAH

 

BROSUR TERKAIT:

BHIRAWA YUDHA CUP HUT KOPASSUS, BnR SOLO RAYA 24 APRIL

THE QUEEN JOGJA, 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

YUVAN'S PONOROGO BERSAMA BnR, 8 MEI

PANGERAN SAMBER NYOWO CUP WONOGIRI, 15 MEI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp