JUARA BC DI LAGA PERDANA

TURUN PERDANA, "KAMI" LANGSUNG JUARA BC

 

 

KAMI, kepanjangan dari Komunitas Anis Merah Indonesia. Bird Club atau Team ini baru dibentuk dalam bebeapa minggu terakhir, dan Lounching BnR Karanganyar menjadi laga perdananya. Motor KAMI  antara lain Iwan Platinum, H. Mansur Mustofa, Fahmi Kobelko, H. Sigit WMP.

Kendati namanya Komunitas Anis Merah, bukan berarti poin yang mereka dapat melulu harus dari anis merah. "Yang penting anggotanya suka dengan anis merah. Kalau poin, ya bisa dari jenis burung apa saja selama memang itu burung milik kami yang bergabung," ujar H. Mansur.

Di Lawu Award misalnya, poin terbesar disumbangkan dari Love Bird Kusumo yang meraih juara 1 lima kali. Panitia membuka enam kelas love bird, yang semuanya full 70 gantangan. Kusumo turun 5 sesi di antaranya, dan semu merebut juara 1.

Lomba perdana BnR yang diketuai oleh Budi Jaya ini berlangsung di Lapangan Jati, Jaten, Kabupaten Karanganyar, Solo Raya, pada Hari Minggu 31 Januari 2016. Lomba secara umum sangat sukses, karena peserta yang membludak, dan jalannya lomba sangat tertib dan teratur. Tidak ada teriakan peserta, benar-benar sunyi, senyap, hanya ada suara burung.

BnR Solo Raya pimpinan Iwan Sanubari yang secara langsung mensupervisi pun bertekad meneruskan sukses ini dalam laga berikutnya di Boyolali, 21 Februari yang akan datang. 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp