PANITIA DAN JURI KOMBAT BC BOYOLALI

TUMBUK WETON KOMBAT BC BOYOLALI

CH Petruk dan KN Pancasila Makin Stabil, Bonex’s BC Makin Solid

Sebagai agenda penutup tahun, Gantangan Kombat BC menggelar kontes burung berkicau bertajuk Tumbuk Weton Akhir Tahun Kombat BC. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, event kali ini juga diikuti pemain dari Solo dan Salatiga. Siapa saja pemenangnya?

Tumbuk Weton Akhir Tahun Kombat BC yang digelar pada Minggu, 19 Desember 2021 di Gantangan Kombat BC (Depan Balai Desa Tumang, Cepogo, Boyolali) berjalan cukup ramai dan kondusif. Kontes yang dimotori oleh Arifin Billy ini memang dinanti-nanti oleh kicaumania Cepogo dan sekitarnya.

 

 

FAUZI. CH PETRUK MENANG NYERI

 

Petruk, amunisi milik Mr. Bagor Soto Petruk berhasil meraih bendera koncer A mutlak di kelas Cucak Hijau Kombat setelah bersaing ketat dengan lawan-lawannya. Langsung on fire sejak awal digantang, Petruk berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar materi dan gaya tarung ngentrok jambul.

Di kelas Cucak Hijau Tembaga, penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Petruk dibandingkan sesi sebelumnya. Memperoleh bendera koncer sama dengan Radio Rusak, pemenang ditentukan dengan adu tos-tosan. Dinaungi oleh dewi fortuna, Petruk berhasil keluar sebagai pemenang dan nyeri.

 

FAUZI DAN EDO. KENARI PANCASILA JUARA 1 DAN 2

 

Tak hanya sukses di kelas cucak hijau, Fauzi dan Edo juga berhasil menempatkan kenari Pancasila di podium pertama kelas Kenari Kalitan Alumunium dan podium kedua kelas Kenari Bebas Alumunium. Prestasi ini menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh Pancasila dalam beberapa minggu terakhir.

 

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

INGAT ! Kini tersedia kupon/gift voucher langsung tanpa voting dalam kemasan semua varian  TWISTER  (kicau burung, lovebird, merpati, merpati) dan/atau  NICE  (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, LCD TV,  SEPEDA MOTOR , hingga  MOBIL  baru. Berlaku hingga 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku, hadiah dapat diatur melalui kios/agen tempat pembelian makanan)

 

HAR KENARI MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU DAN KACER

 

Di kelas Cucak Hijau Kuningan yang merupakan sesi terakhir, Arselo milik Har Kenari keluar sebagai pemenang setelah tampil gemilang dengan membawakan materi lagu variatif dan gonta-ganti. Tiga bendera merah mengantarkan Arselo keluar sebagai pemenang.

Har juga berhasil menempatkan kacer Arya di podium ketiga kelas Kacer Alumunium. Di kelas kacer, Jayabaya milik Mr. Hakam Soto Seger berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Kacer Alumunium dan Kuningan.

 

BONEX’S BC. SEMAKIN SOLID

 

Bonex’s BC hadir meramaikan event kali, setia dari awal hingga akhir lomba. Team yang dikomandani oleh Dony Kampret ini tidak hanya meramaikan kelas murai borneo yang menjadi spesialisasinya tapi juga membawa burung-burung lain.

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Sejumlah amunisi dari Bonex’s BC berhasil moncer di gelaran kali ini antara lain Malika milik Bung Ari yang berhasil meraih dua kali podium kedua di kelas Murai Batu. Di kelas Murai Borneo ada Sumbing yang berhasil meraih juara 2 dan 5. Radidol milik Dhoenk Woyo jura berhasil meraih juara ketiga.

 

SUASANA LOMBA

 

Di akhir lomba, Arifin Billy mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir di Tumbuk Weton Kombat BC. Sebagai bocoran untuk tahun depan Kombat BC akan menggelar Cucak Hijau Party Season 3 dan nanti akan dipilih 5 cucak hijau terbaik. Lomba kemungkinan akan diadakan pada bulan April 2022.

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

MOKO. VAKUM GANTANG

 

PARADIK MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU

 

BRATASENA JUARA KELAS CENDET STAINLESS

 

JUARA 1 CENDET ALUMUNIUM

 

 

JUARA 1 MURAI BATU TEMBAGA

 

JUARA 1 MURAI BATU KOMBAT

 

JUARA 1 MURAI BORNEO TEMBAGA

 

PERTAMA  di Surabaya dan Jawa Timur, kompetisi ini menyediakan  DUA MOBIL UNIT ! Siapkan jagoanmu,  tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G) . Untuk brosur lengkapnya,  KLIK DI SINI .

 

JUARA 1 KENARI STD BEBAS KUNINGAN

 

JUARA 1 KELAS KENARI KALITAN

 

 

KATA KUNCI: kombat bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp