TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM

TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM

Main 24 dan 36 G, Hadiah Utuh, Juri – Korlap - IP Tidak Komunikasi

Tugu Muda Cup feat VLO Team pada 15 Januari 2023 bakal menyajikan sesuatu yang berbeda. Ada kelas yang peserta dibatasi 24 dan 36-G, tapi hadiah utuh berapa pun peserta. Penjurian apa adanya, juri-Korlap-IP tidak boleh berdekatan dan berkomunikasi. Lembar penilaian langsung sobek di lapangan.

Inilah bukti komitmen PBI Semarang yang kini dipimpin Mr. Ekaliza benar-benar ingin menggelar lomba yang sesuai keinginan para kicaumania. Lomba yang penjuriannya semakin mengarah ke fairplay dan amanah.

Tak semata penjurian yang akan ditata dengan baik, dikondisikan supaya benar-benar berlangsung normal apa adanya, tetapi juga dari sisi hadiah. “Sesuai tradisi di PBI, hadiah benar-benar utuh berapa pun peserta,” ujar Samuel, salah satu pengurus di PBI Semarang.

 

SAMUEL DI DEPAN GERBANG YONIF RAIDER. LOKASI TERBAIK DI SEMARANG

 

Para kicaumania tidak akan “terkecoh” dengan kemasan hadiah yang secara angka terlihat besar, tapi akhirnya gigit jari ketika kuota peserta tak terpenuhi yang diterima jauh dari harapan. Apakah itu karena persentase, atau hadiah yang menurun.

“Di Tugu Muda Cup, pasti semua peserta akan bebas dari rasa kawatir seperti itu. Pikiran tenang dan bisa fokus menyiapkan burung sebaik Mungkin,” tambah Samuel yang menyebutkan untuk kepanitiaan lomba mulai diserahkan kepada pengurus muda, Baim dan Bangkit.

Hadiah utuh berapa pun peserta berlaku untuk semua kelas, termasuk yang 60-G. Demikian juga penjurian, larangan posisi perdekatan antara juri-Korlap-IP tidak hanya di 24 dan 36-G, tetapi juga pada format full 60-G.

 

 

Hal lain yang akan mendukung suasana lomba kondusif dan para juri bisa bertugas dengan baik, antara lain karena disain lomba yang mengajak peserta untuk tertib, tanpa teriak, dan tanpa saling tunggu ketika hendak menggantang.

Untuk semakin mendukung fairplay, peserta dijinkan masuk di sisi lapangan / di dalam pagar. Tentu ada pembatasan, tiap 1 burung, bisa masuk 1 (satu) orang apakah itu joki atau pemiliknya. Penitia menyediakan kursi yang jaraknya cukup berdekatan, sudah bisa memantau dengan mendengar suara burung hampir sama baiknya dengan para juri yang bertugas.

Durasi penilaian juga jelas, antara 7-10 menit real penilaian, di luar waktu menggantang. Kertas lembar penilaian, setelah diserahkan ke Korlap / IP, akan langsung disobek dan ditempel di tempat yang sudah disediakan. Itulah real hasil penilaian juri yang bisa dilihat oleh para peserta, tidak bisa diubah oleh siapa pun termasuk petugas rekap.

 

BAIM, DISERAHI ESTAFET KEPANITIAAN, AKTIF MENGGALANG DUKUNGAN

 

Ini hal penting yang wajib diketahui, lomba akan dimulai tepat jam 08.30. Mohon para peserta bisa menyesuaikan diri, terlambat adalah risiko sendiri. Tidak ada pengembalian uang tiket bagi peserta yang terlambat menggantang.

Daya tarik dari event Tugu Muda Cup feat Vlo Team, tropi yang mewah, istimewa, dan eksklusif. “Ini bukan sekadar tropi. Tropi dibuat dengan wujud replika / miniatur Tugu Muda. Dibuat secara hand made, sangat cermat dan profesional, sangat detil, mendekati / persis seperti aslinya. Tropi lainnya pun tetap mewah dan bakal membanggakan bagi yang meraih,” ungkap Baim.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Panitia juga membuka perebutan Juara Umum BC dan SF. Sudah barang tentu, selaih ada uang pembinaan masing-masing 1 juta dan 500 ribu rupiah, juga disediakan tropi yang tak kalah mewah dan eksklusif.

Lomba akan berlangsung di Yonif 400 Benteng Raider, Srondol. Ini adalah lokasi yang dikenal terbaik di kota Semarang. Luas, rindang, nyaman, tentu juga sangat aman. Sudah cukup lama tidak digunakan sebagai tempat lomba, banyak kicaumania kangen pengin lomba di sini.

 

 

Diakui, agar bisa menggunakan lokasi ini, tidak mudah. Cukup ketat, harus melalui sejumlah tahapan birokrasi. “Tetapi ini tetap kami lakukan demi memuaskan para kicaumania yang hadir,” tandas Baim lagi.

Hingga berita ini diturunkan, animo kicau mania mengikuti gelaran Tugu Muda Cup feat VLO Team sangat luar biasa. Tak lama setelah brosur dipublish, 8 kelas sudah dinyatakan sold out. Kelas-kelas lain secara umum juga terus bertambah, di sisi lain sisa stok tiket terus menipis.

“Dengan segala hormat dan kerendahan hati, kami mengundang seluruh kicaumania tanah air bisa mengikuti gelaran PBI Semarang, event pembuka tahun 2023 yang bertepatan dengan usia PBI ke-50 (tahun emas),” imbuh Samuel lagi.

 

 

Segenap pengurus PBI dan panitia pun mengajak para kicau mania untuk bersama-sama melihat dan membuktikan, cukup dengan mengandalkan kualitas dan kinerja burung, jagoan Anda tetap bisa juara. Tanpa perlu kenal, apalagi sampai mencoba menghubungi atau titip-titip dan semacamnya kepada fungsional.

“Ayo bantu kami untuk bersikap sportif sejak dari rumah, cukup memesan dan mengamankan tiket, datang, gantang, dan saksikan dengan tertib sambil duduk manis karena sudah tersedia kursi untuk peserta. Biarkan para juri PBI bekerja apa adanya sesuai fakta lapangan. Kami para funggsional PBI benar-benar ingin berbenah, bekerja secara profesional dan amanah,” tegas Samuel yang juga seorang fungsional di PBI. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: tugu muda cup feat vlo team ekaliza baim.wong pbi semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp