OMESH BERSAMA CENDETERS LINTAS KOTA - BLOK, KUMPUL SATU TITIK (dok. el bird - cendet pahlawan)

TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM

5 dari 6 Kelas Cendet Disebut Habis, Simak Celah Ikut Kelas Komunitas

Tugu Muda Cup feat Vlo Team, membuka 6 kelas cendet, dengan 5 di antaranya adalah kelas Komunitas, dan 1 kelas reguler. 5 kelas komunitas itu, dikabarkan sudah penuh.

Hal ini disampaikan oleh salah satu Panitia Tugu Muda Cup, menanggapi pertanyaan dari Fauzi RE, seorang netizen yang menanyakan apakah cendet hanya main 1 kelas. Fauzi sebelumnya membaca artikel dan menyimak brosur dari postingan di burungnews.com.

 

 

Bagi sejumlah cendeter yang kebetulan belum tergabung dalam komunitas, terutama dari luar kota, tentu merasa kurang afdol bila pergi ke Semarang, hanya ikut satu kelas saja, sementara untuk 5 kelas lainnya, hanya jadi penonton.

Bisakah para cendeter seperti yang bertanya di kolom postingan burungnews.com di media sosial, selain ikut di kelas reguler (Putri Ayu), juga ada celah untuk bergabung di 5 kelas komunitas, selama persediaan masih ada?

 

  

Sebagai catatan, 5 kelas Cendet komunitas yang dimaksud, adalah Cendeters Pantura A 36-G(100K), Cendeters Indonesia Raya A 36-G(100K), Cendeters Indonesia Raya B 60-G (100K), Cendeters Pantura B 36-G (80K), dan Cendeters Semarang Bersatu 60-G (80K). Sementara untuk kelas reguler, adalah Cendet Putri Ayu (220K).

Meski sudah disebutkan habis, tetapi masih ada peluang atau celah bisa mendapatkan tiket kelas komunitas, paling tidak di kelas Indonesia Raya. Masih ada kemungkinan cancel dari sejumlah calon peserta, atau tiket yang posisinya masih menggantung dan tidak segera diamankan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Anda para cendeters yang kebetulan belum mendapatkan tiket, selain memesan langaung ke Devita (lihat nomor kontak di bawah atau di brosur) untuk kelas reguler Putri Ayu yang saat ini juga sudah menipis, bisa mencoba menghubungi Saudara Omesh untuk kelas Cendeters Indonesia Raya di nomor 0813.6195.4022. Siapa tahu ada cancel atau tiket “menggantung” yang tidak diambil, dan itu rejeki Anda.

Perlu diketahui, di luar kelas Cendet (komunitas), beberapa kelas lain juga sudah mulai masuk daftar tunggu, atau paling tidak sudah menipis. Untuk mengetahui situasi terakhir persediaan tiket, silakan konfirmasi ke bagian reservasi Devita di nomor 0813.9098.5393.

 

 

“Hampir semua kelas, di luar yang sudah penuh atau daftar tunggu, benar-benar sudah menipis. Sudah sekitar 80 persen terserap, bukan hanya terpesan, tapi mereka sudap pada transfer,” jelas Bangkit, Ketua II.

Tugu Muda Cup feat Vlo Team akan digelar pada Minggu 15 Januari 2023. Lokasi adalah yang terbaik dan legendaris di kota Semarang, Yonif 400 Benteng Raider, Srondol. Lomba akan dimulai tepat jam 08.30, mohon para kicaumania terutama yang main di sesi-sesi awal untuk menyesuaikan diri. Terlambat, adalah risiko peserta sendiri.

 

SEBAGIAN PANITIA MENINJAU LOKASI LAPANGAN YONIF 400 BENTENG RAIDER

 

Untuk menjamin penilaian benar-benar apa adanya, para petugas fungsional Juri – Korlap – IP yang bertugas, akan diatur sedemikian rupa agar posisi berjauhan. Benar-benar tidak boleh saling komunikasi.

Lembar penialian juri akan langsung disobek di lapangan, kemudian ditempel di papan yang bisa dilihat oleh seluruh kicaumania. Itulah hasil penilaian real dari para juri PBI, tanpa ada yang mengubah/mengutak-atik terlebih dahulu. [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SEBAGIAN CENDETERS PANTURA DI CENDET PAHLAWAN, GUNUNG KIDUL (dok. el bird)

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP:

 

 

 

KATA KUNCI: tugu muda cup feat vlo team tugu muda cup baim wong bangkit ekaliza vlo team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp