TUGU MUDA CUP 2

TUGU MUDA CUP 2

Semua Kelas Hadiah Dijamin Bongkar, Tiket Tinggal 20%, Banyak Hunter Datang Berburu Jago Baru

Tugu Muda Cup 2 mulai menghitung mundur, akan dilaksanakan pada Minggu 10 Maret. Bagi yang beragam Islam dan berasal jauh dari luar kota, jangan kawatir, Insya Allah itu belum memasuki bulan puasa. Lokasi terbaik, hadiahnya dijamin utuh tanpa pengurangan berapa pun peserta, penjurian objektif terbuka.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, ditambah fakta bila ini adalah gelaran setahun sekali, secara umum jadwal semua lomba yang dimiliki PBI Semarang juga hanya beberapa kali dalam setahun, membuat banyak kicaumania dari berbagai kota memang sudah kangen untuk hadir.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Hingga berita ini ditulis, berdasarkan data sejak hari Senin (26/2), tiket terpesan sudah mendekati 80%. Banyak di antaranya sudah dinyatakan sold out, lainnya tinggal menyisakan beberapa lembar tiket saja. Untuk mendapatkan informasi terkini ketersediaan tiket, silakan langsung menghubungi Sdri. Devi di 0823.2571.3696.

Ingat, Tugu Muda Cup 2, adalah event akbar dan kolosal yang menggunakan dua lapang. Sebelum memesan tiket, mohon periksa dulu brosur dan jadwalnya dengan seksama. Tiket yang sudah dibeli, tidak bisa dikembalikan/ditukar dengan alasan apa pun.

 

MR EKALIZA (KANAN) MEMIMPIN RAPAT PERSIAPAN

 

Tugu Muda Cup 2 bakal menjadi titik kumpul seluruh kicaumania dari semua kalangan. Mereka berasal dari hampir semua daerah di tanah air, namun tidak ada pembedaan soal asal usul atau aspek lainnya. Semua saudara sehobi.

“Tidak semua yang hadir akan menurunkan atau melombakan burung. Ternyata banyak di antaranya sudah minta ijin hadir hanya untuk memantau atau berburu gaco baru. Ada yang mengaku sudah janjian atau menitik burung-burung yang hendak dipantau, tanpa menghilangkan peluang memantau burung lainnya, banyak juga yang hendak memantau dan hunting secara acak. Jenis burung yang sedang dicari para hunter itu mencakup semuanya, tidak hanya untuk kelas-kelas yang sedang favorit saja,” terang Samuel, Ketua Pelaksana Tugu Muda Cup 2.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Menariknya, para hunter juga mengatakan, bila yang mereka cari tidak berpatokan apakah burung akan jadi juara atau tidak. “Kami cari yang diutamakan kualitas dan prospek ke depannya. Bisa jadi belum juara misalnya karena perfoma kurang maksimal. Selama kami yakin bila itu bisa kami benahi dan dongkrak lagi, terus juga mencoba melihat rekam jejak sebelumnya untuk meneguhkan, lalu si empunya mau jual dan harganya menurut kami sepadan, ya kenapa tidak,” ujar salah satu hunter yang meminta tidak disebutkan namanya.

Ia menyebut, berburu gaco prospek hendak dipakai sendiri, bukan menjadi perantara. “Insya Allah, tidak membatasi anggaran, yang penting cocok dan sesuai kualitas. Nanti saya juga tidak sendirian, dibantu beberapa teman, biar bisa mantau dua lapangan, dari berbagai sisi,” tandasnya.

 

PANITIA TUGU MUDA CUP 2 BERSAMA DANYON 400

 

Sementara itu, Samuel menggarisbawahi, meskipun secara teknis penilaian PBI menggunakan ajuan terbuka dengan blok dorong, antara juri, termasuk Korlap dan IP, tidak ada komunikasi, namun secara garis besar masih setiap dengan pakem yang lama. “PBI itu mencari kualitas, bukan mencari dan mencatat kesalahan atau pelanggaran. Salah satu pembeda dengan event lain, di PBI burung yang punya kinerja minimal 80% dan secara kualitas lebih menonjol dibanding lawan-lawannya, masih berhak dapat koncer A atau B, masih berpeluang juara 1.”

Satu lagi informasi penting, lomba akan dimulai tepat jam 09.00. Bagi yang main sesi-sesi awal, atau yang belum mengambil tiket yang sudah dibeli, harap menyesuaikan diri. Tertinggal, risiko sendiri.

 

 

Salah satu kelas unggulan adalah Tempoe Doeloe – Media. Bandrolnya hanya 300K, hadiahnya hanya Tropi, tanpa tambahan uang tunai atau materi lainnya. Tentu bukan sembarang tropi, dikemas eksklusif dan mewah. Penjuriannya dijamin apa adanya, juaranya benar-benar real juara, sebagaimana juga di kelas-kelas lainnya. Benar-benar the real battle!

Prestisnya setara dengan kelas utama, bahkan ada yang menyebut real kelas utama ya di kelas ini. Tak heran bila peminatnya banyak, awalnya 24-G langsung sold out. Mengingat ada yang masuk daftar tunggu dan ngotot ingin ikut, akhirnya diputuskan dinaikkan jadi 36-G, supaya tidak perlu melakukan revisi seperti Jadwal yang telanjur tersebar luas. Hingga berita ini ditulis, tersisa 6 slot tiket. [maltimbus]

 

TROPI EKSKLUSIF DAN MEWAH TUGU MUDA  CUP 2

 

DATA PESERTA KELAS MEDIA - TEMPOE DOELOE, S.D 21 FEBRUARI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO TRAILER TUGU MUDA CUP 2:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: tugu muda cup 2 pbi semarang ekaliza cari kualitas burung bukan pelanggaran burung berapa pun peserta hadiah pasti bongkar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp