BINTANGAN SF BAWEN, BANGGA BISA PODIUM DI KELAS YANG HADIAHNYA MURNI HANYA TROPI

TUGU MUDA CUP 2, #6

MB Kencana Jadi Ancaman Serius Untuk Burung-Burung Mapan

Nama murai batu Kencana, melesat usai memborong juara di Piala Camat Semarang Barat, 3 Maret 2024. Jago milik Theo – Agus HW dari Bintangan SF Bawen ini pun, kembali berlaga di event akbar Tugu Muda Cup 2, Minggu 10 Maret 2024.

Kencana diturunkan di kelas Media – Tempoe Doeloe. Menarik, kelas dengan tiket 300K ini hadiahnya hanya tropi saja, tanpa ada uang sepeser pun atau materi lainnya. “Kami sepakat ini kelas yang sangat menantang dan prestis. Toh bagi kami, ikut lomba itu bukan dalam rangkat untuk mencari uang, ini hobi, cari gembira, cari kebanggaan,” ujar Agus HW, bapak dari Theo.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kelas Media – Tempoe Doeloe main sudah lumayan sore, sesi ke-25 dari total 28 sesi. Theo – Agus HW dan kru harus cukup bersabar menunggu sesi ini dimulai. Peserta full 24, burung-burung dari berbagai daerah ikut berlaga di kelas ini.

Aksi Kencana yang berada di nomor gantangan 28 cukup menyita perhatian kicaumania dan para juri. Akhirnya, Kencana harus puas berada di peringkat 3. “Penampilannya memang belum sebagus ketika di Camat Semarang Barat, tapi ya bisa dikatakan kerja, cukuplah, hanya memang senjata lagu-lagu andalannya tidak bongkar semuanya,” jelas Ahong, sang mekanik.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Kencana posisi baru selesai mabung. Dicoba pertama, di Piala Camat Semarang Barat. “Wakti itu, 3 kali tampil masih stabil. Bahkan sesungguhnya main 5-6 kali juga kuat. Hari ini sebenarnya cukup mendadak datang ke Tugu Muda, bisa dikata tanpa persiapan,” imbuh Ahong.

Beberapa kelas yang diincar, ternyata sudah habis, alias tidak kebagian tiket. Beruntung, kelas Media – Tempoe Doeloe yang sangat menantang itu, masih ada sisa slot. Meski perfomanya tidak semantap pekan lalu di Piala Camat Semarang Barat, Agus HW tetap mengaku cukup puas dan bahagia dengan hasil di Tugu Muda Cup.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dengan persiapan yang tidak secara spesifik untuk event ini, hasilnya sudah lumayan. Kami cukup banngga. Setidaknya, potensi dari Kencana sudah kelihatan, sudah bisa diraba-raba. Ini membuat beberapa pihak sudah ada yang mencoba menimang-nimang.

“Sejauh ini, bos belum ada rencana buat melepas. Bahkan kalau ada yang seperti ini, apalagi bila levelnya di atasnya, ingin memiliki lagi,” tandas Ahong.

Minggu 17 Maret, Kencana akan kembali menunjukkan ketangguhannya di Temanggung, berlanjut ke gantangan Pelangi – Manisrenggo Klaten pada 31 Maret.

 

JUARA DI TUGU MUDA CUP 2, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU KENCANA MILIK BINTANGAN SF, STABIL DI JALUR JUARA

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: tugu muda cup 2 mb kencana bintangan sf bawen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp