MB GALAXY DI TUGU MUDA CUP 2

TUGU MUDA CUP 2, #5

Debut Pasca Mabung, MB Galaxy Langsung Tebar Pesona + VIDIO

Datang cukup jauh dari Karawang, Jawa Barat, H. Amith dari Gurosatu BF tampak tersenyum lebar. Membawa jagoan murai batu Galaxy yang baru kelar mabung, penampilannya begitu menjanjikan. Belum juara 1, belum berikan penampilan terbaiknya, tetapi aksi Galaxy sudah mampu menghibur mereka yang hadir di Tugu Muda Cup 2, Minggu 10 Maret 2024.

Bila beberapa event sebelumnya nama H. Amith kerap muncul menjadi juara bersama Singaraja, kali ini yang dibawa jago yang lain, Galaxy. “Sebelum mabung, prestasi Galaxy cukup banyak. Di Kapolres Karawang Cup, 2 Juli 2023, juara kelas utama dan runner up kelas lainnya. Kemudian ke SMM feat Andri Bolang Ngawi (13/8/2023), juga cukup menghibur, masih bisa masuk peringkat kendati penampilannya bukan yang terbaik.”

 

H. AMITH MENERIMA HADIAH KELAS UTAMA DARI WAKAPOLRES KARAWANG (2/7/2023)

 

Datang ke Semarang, Galaxy rencana turun dua kali, akhirnya nambah satu kelas, kelas Media – Tempoe Doeloe. “Sebenarnya, burung hanya kiya seting atau siapkan dua kali saja. Setelah sampai di sini, pikir-pikir menantang juga ini kelas Media – Tempoe Doeloe, yang hadiahnya murni hanya tropi saja. Ini memang terasa lomba yang sesungguhnya, kayak jaman dulu lagi.”

Galaxy mulai diturunkan kelas Lawang Sewu A tiket 1,1 juta, sesi ke-6. Materi lagu yang digelontorkan, didukung show yang ciamik, mencuri perhatian para kicaumania, khususnya murai batu mania. Galaxy harus puas menjadi runner up, di bawah Badai milik Mr. Yusak dari RPA Kendal.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Galaxy Kembali digantangkan di kelas utama Tugu Muda, tiket 2,2 juta, sesi 16. Penampilannya masih tetap greget dan menjadi perhatian para murai batu mania. Dengan show yang begitu ciamik, tentu materi dan volume juga dapat, membuat banyak yang memasukkan sebagai salah satu kandidat juara.

Di akhir penilaian, Galaxy kembali harus puas menjadi runner up, kali ini di bawah Wisanggeni milik Wawan Setyadi dari Sukoharjo. Dua kali masuk peringkat 2, sudah cukup membuat H. Amith bangga.

 

H. AMITH DI SMM FEAT ANDRI BOLANG NGAWI. GALAXY BISA MENGHIBUR

 

“Pertama, saya datang ke sini kan bukan semata ambisi untuk juara, tapi ingin kembali silaturahmi dengan kawan-kawan di blok tengah khususnya. Kedua, baru penasaran pengin mencoba Galaxy, kan ini baru kelar mabung. Bulu juga masih agak basah, jadi ini memang belum sampai pada aksi terbaiknya.”

Peringkat 2, bagi H. Amith dianggapnya sudah cukup oke. “Alhamdulillah, itu didapat secara apa adanya. Mereka yang lihat di samping kanan-kiri kami, yang tidak kenal, juga bilang memang layak bisa masuk ke-2. Komentar spontan semacam ini tentu menambah kebanggaan kami sebagai pemilik burung.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

H. Amith masih menunggu sesi terakhir, kelas Media – Tempoe Doeloe, yang main sesi ke-25. Kali ini Galaxy terlihat mulai mengendor, sehingga harus puas bisa masuk tos peringkat ke-5. “Ya memang kami tidak menyiapkan untuk main di kelas ini. Tapi kami bangga lah, bisa ikut partisipasi kelas yang sebenarnya sangat menantang ini. Bayangkan, hadiahnya hanya tropi, tidak ada uang atau materi sama sekali, sesuatu yang mungkin sulit diterima oleh kebanyak kicaumania jaman now, padahal dulu semua seperti ini dan ramai. Pokoknya ikut mendukung upaya untuk mengembalikan trend ke hadiah murni tropi lagi.” [maltimbus]

 

DATA JUARA TUGU MUDA CUP 2, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB GALAXY DI TUGU MUDA CUP 2:

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: tugu muda cup 2 mb galaxy h amith gurosatu bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp