H ALIK SERAPAN SF SUKSES BERSAMA CENDET KRATON DAN BOS MUDA

TUGU MUDA CUP 2, #3

Cendet Kraton, Marsekal, dan Rowo Buktikan Kelasnya, Kenari Putra Andalas dan Suryo Alam Borong Juara

Tugu Muda Cup 2, Minggu 10 Maret 2024 di Yonif 400 Benteng Raiders, menjadi salah satu lomba bergengsi dan sangat mencuri perhatian kicaumania tanah air. Gaco-gaco lintas blok, bahkan juga lintas pulau bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Salah satu team ternama yang berhasil meraih beberapa gelar juara, adalah Serapan SF Pati. Team yang dikomandoi oleh H. Alik ini berhasil meraih gelar juara dengan membawa amunisi cendet Kraton dan Bos Muda.

 

 

Tampil elegan dengan membawakan materi lagu yang variatif dan panjang-panjang, serta durasi kerja yang nutup dari awal sampai akhir, membuat Kraton berhasil menempati posisi runner up di kelas Tantangan Cendet BFT Semarang G-16.

Terjadinya perang bintang pada tiket utama kelas Cendet Tantangan G-16, membuat sangat menarik untuk ditonton. Adu kualitas dan jual beli materi lagu menjadi hiburan tersendiri bagi para cendet mania.

Beberapa petarung handal di antaranya, Semeru yang merebut juara 1 (milik H. Agus Gamping), Kraton peringkat 2 (milik H. Alik), dan Marsekal peraih peringkat 3 (milik H. Astono).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di kelas Cendet Loempia G-36, Kraton juga berhasil menempati peringkat ke tiga. Sedangkan di kelas Cendet Sampokong G-36, Kraton harus puas menempati peringkat ke empat. Bukan hanya itu saja, kinerja bagus juga ditunjukkan oleh cendet Bos Muda milik H. Alik di kelas Cendet CIP Goa Kreo G-24.

Tampil garang dengan dengan gelontoran materi lagu yang indah, ditunjang volume yang tembus, Bos Muda berhasil meraih posisi ke dua. Dengan hasil ini, membuktikan bahwa gaco-gaco milik H. Alik Serapan SF memang berkualitas dan mumpuni. Juara di lomba regional dan nasional, sudah biasa diperolehnya.

 

KOLOWONGSO DAN JOGLO KG SUKSES BERSAMA CENDET ROWO DAN MARSEKAL

 

Pertarungan di kelas Cendet memang menjadi laga yang selalu menarik. Salah satu team yang tersenyum bahagia di even Tugu Muda Cup 2 adalah Kolowongso feat Joglo KG, dengan membawa cendet Marsekal milik H Astono, dan cendet Rowo milik Bos Kathul dan Adil Jaya PS.

Beberapa minggu lalu, jagoan tersebut stabil di gelaran Latpres lokalan, kini diturunkan di Tugu Muda Cup 2. Penampilan Marsekal dan Rowo kali ini membuahkan hasil yang memuaskan.

Tampil memukau di tiket utama kelas Cendet Tantangan BFT Semarang G-16, Marsekal berhasil menempati peringkat ke tiga, setelah memberikan perlawanan sengit dan adu kualitas kepada Semeru dan Kraton.

 

 

Masih tetap stabil di kelas Cendet Kota Lama G-48, Marsekal berhasil menduduki posisi runner up. Selain Marsekal, Bos Kathul juga berhasil menempatkan cendet Rowo di peringkat ke tiga kelas Cendet Solo Raya Goa Kreo G-24 dan peringkat ke empat kelas Cendet Jateng DIY B Goa Kreo G-24.

Prestasi Marsekal dan Rowo kali ini menjadi bukti apabila kualitasnya tidak bisa diremehkan dan berani bersaing. Kehadiran Kolowongso dan Joglo KG kali ini bukan hanya semata-mata berlomba saja, sekaligus juga bersilaturahmi dan sosialisasi gelaran Jambore Cendet Jateng Jepara pada Minggu, 5 Mei 2024.

 

KENARI SURYO ALAM MILIK HARUN BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Membludaknya peserta kenari kali ini menyuguhkan pertarungan yang berkualitas dan menarik. Adu seni dan keindahan kenari memang selalu menjadi pusat tontonan. Salah satu kenari yang menjadi pusat perhatian adalah Suryo Alam, amunisi milik Harun BJS SF.

Penampilan spektakuler yang ditunjukkan oleh Suryo Alam menuai banyak pujian dan mengundang decak kagum peserta lain. Tampil konsisten di semua kelas yang diikuti, Suryo Alam berhasil mendapatkan total kemenangan 2, 2, dan 5.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Penampilannya cukup menonjol, durasi kerja yang panjang, ditambah gaya goyang kekinian, membuat Suryo Alam layak menempati posisi runner up di kelas Kenari Standar Bebas Loempia G-36 dan Kenari Standar Bebas C Goa Kreo G-24.

Di kelas Kenari Standar Bebas Sampokong G-36, Suryo Alam harus puas menempati peringkat ke lima. Apa yang diraih oleh Suryo Alam kali ini, menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Harun, mengingat Suryo Alam relatif anyar, yang baru beberapa kali main di even besar.

Hasil ini membuktikan Suryo Alam adalah amunisi yang mampu diandalkan. Proses dalam mengikuti perlombaan lokal maupun nasional, membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Secara umum, antusiasme cendet mania dan kenari mania hadir ke event PBI Semarang ini cukup luar biasa. Semua sesi terlihat penuh. Beberapa sesi memang ada kosong satu dua gantangan, ada yang karena si calon peserta mendadak berhalangan hadir.

Ketua PBI Semarang Ekaliza, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak. “Terimakasih sekali, sudah berkenan hadir dan mendukung event kami. Mohon maaf bila masih ada kekurangan, jangan sungkan bila ada kritik dan masukan. Sampai ketemu di event-event PBI berikutnya.” [agus hans, maltimbus]

 

DATA JUARA TUGU MUDA CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: tugu muda cup 2 cendet kraton cendet marsekal cendet rowo kenari putra andalas kenari suryo alam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp