6454 SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

TUGU BOTO KARANGANYAR

RCA Double Winner, Dea Borong Juara


 

 

Love bird RCA milik Mr. Anank meraih dua kali kemenangan alias double winner di kontes prestasi Tugu Boto Berkicau Karanganyar. Love bird Dea milik Dwi MG berhasil memborong juara setelah meraih dua kali juara pertama, sekali juara kedua dan sekali juara ketiga.

Kontes prestasi Tugu Boto Berkicau yang digelar pada Rabu, 10 Mei 2017 di Bendungan, Klodran, Karanganyar berlangsung sukses. Selain membuka kelas love bird dan kenari, even yang dimotori oleh Radiyanto ini juga membuka kelas cucak hijau, murai batu dan kacer.

 

PANITIA TUGUBOTO BERKICAU

 

“Sesuai permintaan pemain, kita diminta buka kelas ocehan. Kita akan melombakan kelas cucak hijau, murai batu dan kacer kalau latpres,” ujar Radiyanto. Meski jumlah peserta belum banyak namun ia optimis kelas ini akan semakin diminati peserta.

Memiliki durasi panjang dan rajin ngekek, love bird RCA meraih dua kali podium pertama di kelas Tugu Boto A dan VIP. Di area Sragen, gaco milik Mr. Anank KDMS SF ini termasuk burung langganan juara, terakhir di IKM juga raih juara pertama.

 

MR. ANANK PUSPITA JAYA TEAM. LB RCA DOUBLE WINNER

 

Dengan raihan prestasi ini, punggawa Puspita Jaya Team ini siap menurunkan kembali gaconya ke Winong Cup, Kamis 11 Mei 2017 di Boyolali. Di kelas PAUD, KDMS SF juga berjaya setelah love bird Ink keluar sebagai kampiun.

Dea, gaco andalan Dwi MG memborong juara setelah meraih dua kali juara pertama, sekali juara kedua dan sekali juara ketiga. Sementara Sakura milik Mr. Petrik mengantarkan 6454 Solo meraih juara umum single fighter setelah mencetak double winner di kelas PAUD A dan B.

 

SILVIAN. KAWAL LB GENDIS

 

Gendis, kenari milik Onie PG berhasil finish di posisi pertama kelas Standar Bebas. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, gaco yang dikawal Silvian The Copet SF ini mampu menunjukkan kualitasnya di awal, tengah maupun akhir lomba.

Di kelas lain, Arta milik Bakda Sragen meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kelas Tuguboto dan Standar Kalitan. Di kelas ocehan, murai batu Sakura Dua dan cucak hijau Siapa Aku keluar sebagai pemenang.

 

KTM BC. JUARA UMUM BC

 

KTM BC keluar sebagai juara umum Bird Club setelah memborong sejumlah juara melalui love bird Sunyi, Tombo Ati, Diajeng Ozawa,

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Tugu Boto berkicau menggelar kontes rutin setiap Rabu mulai pukul 14:00 WIB dan Minggu mulai pukul 19:00 WIB.

 

JUARA TUGUBOTO BERKICAU KARANGANYAR, 10 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp