PAPA MUDA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

TUGU BOTO KARANGANYAR

Bonci Juara Kelas Utama, Papa Muda SF dan King BC Juara Umum

 

 

 

Keberhasilan love bird Bonci meraih podium pertama kelas Tugu Boto di kontes prestasi Tugu Boto Berkicau mengantarkan Papa Muda SF keluar sebagai juara umum Single Finghter. Mengumpulkan poin tertinggi, Kings BC Sragen keluar sebagai juara umum BC.

Love bird Bonci kembali melanjutkan tren positif di jalur prestasi setelah meraih podium pertama di kelas Tugu Boto. Bersaing dengan Sonic dan Dea, orbitan baru Papa Muda SF ini mendapat bendera koncer A setelah mendapatkan nilai tertinggi.

 

PAPA MUDA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

Keberhasilan ini mengantarkan spesialis love bird asal Kartasura ini keluar sebagai juara umum SF. Poin kemenangan juga didapat dari love bird Onana dan kenari Jack Sparrow yang berhasil finish di posisi runner up.

Di kelas VIP A, penampilan ciamik love bird Pion mengantarkan gaco milik Yaya Yohanes ini keluar sebagai kampiun diikuti oleh Parkit dan Raden Ayu. Sonic, gaco andalan Mr. Patrik keluar sebagai yang terbaik di kelas VIP B.

King BC Sragen keluar sebagai juara umum Bird Club setelah mendulang poin kemenangan dari love bird Nyuprus yang berhasil finish di posisi teratas kelas Singolodro, love bird Pra-Pra yang menang di kelas Pleret dan love bird Parkit yang menjadi runner up di kelas VIP A.

 

KING BC SRAGEN. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Di kelas PAUD, penampilan apik Mirna mengantarkan gaco andalan Lophe SF ini keluar sebagai juara pertama. Ino, gaco milik Uuk KTM berhasil meraih kemenangan nyeri setelah ngekek rajin dan receh sepanjang perlombaan.

Noise Hell masih belum terbendung di kelas kenari setelah meraih dua kali podium pertama di kelas Tugu Boto dan Standar Kecil A. Di kelas Standar Bebas Rasford besutan Ega keluar sebagai kampiun, sementara Si Glontor berhasil mencuri kemenangan di kelas Standar Kecil B.

Penampilan apik cucak hijau Hulk mengantarkan gaco andalan Davino SF ini meraih kemenangan di kelas A diikuti oleh Sastro dan Satria. Di kelas murai batu, Aderay andalan Mr. Lilik Absolute keluar sebagai pemenang di kelas A, sementara Simoen dari Prawiro SF terbaik di kelas B.

 

PEMBAGIAN DOOR PRIZE

 

Di akhir lomba, panitia memberikan sejumlah doorpize bagi peserta sebagai bentuk apresiasi serta ucapan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Yanto mengingatkan apabila kontes rutin Tugu Boto Berkicau digelar tiap Rabu sore dan Minggu malam.

 

Data Juara Tugu Boto Berkicau Karanganyar, Rabu 11 Oktober 2017 selengkapnya

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp