JAGAD BC. LB SUNYI CETAK HATRIK

TUGU BOTO KARANGANYAR #2

LB Sunyi Cetak Hatrik, Kontes Terhenti Karena Hujan

 

 

Love bird Sunyi cetak kemenangan hatrik di kontes Tugu Boto Berkicau (TBB), Solo Raya. Love bird pastel biru ini ngekek rajin sepanjang lomba, nyaris tanpa jeda.

Love bird Sunyi berhasil mengundang decak kagum peserta gantangan Tugu Boto, Rabu 8 Februai 2017. Sunyi berhasil meraih podium pertama di kelas Tugu Boto A, Singo Lodro A, dan Plered A. 

Love bird pastel biru ini tampil konslet dan ngekek rajin sepanjang lomba sehingga mendapat poin tertinggi. “Sunyi ngekek sambil nyeklek. Pas kelas Tugus Boto A, dapat bendera merah 11, kuning 17, dan putih 5. Total poin 146,” ujar Danang, sang mekanik.

 

LB SUNYI JADI BINTANG LAPANGAN

 

Kemenangan ini semakin menambah deretan prestasi yang didapat gaco milik Mr. Mul Jagad BC ini. “Sunyi ini memang udah sering juara, biasanya main di Sragen dan Karanganyar. Terakhir juara di IKM Gemolong,” lanjut Danang.

Love bird Umbel Goreng berhasil mencuri kemenangan di kelas VIP B. Gaco milik Kiki Rizky ini tampil apik dan berhasil meraih poin tertinggi.

 

KIKY RIZKY. LB UMBEL  GORENG JUARA VIP B

 

Mr. Mahendra yang menurunkan Delima berhasil meraih podium pertama di kelas Tugu Boto B dan podium kedua kelas Singolodro A. “Buat pemanasan aja sebelum turun ke Valentine Jogja Vaganza besuk Minggu,” jelasnya.

Di Jogjavaganza, pemilik Papa Muda SF ini berencana membawa lovebird-lovebird andalannya yang selama ini dikenal sebagai burung papan atas. Selain Delima, Mahendra sudah mempersiapkan Sekar Kedaton dan Shadu untuk diturunkan besuk Minggu.

 

DUTA PPB CEMANI. KENARI AROGAN JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Kenari Arogan meraih podium utama kelas Tugu Boto. Membawa bendera Duta PPB Cemani, gaco milik Marco PGM 89 ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. “Arogan juara 1 kelas Tugu Boto dan juara 3 kelas Bebas. Masih stabil di jalur prestasi,” seloroh Marco.

Reload, gaco lain miliknya menjadi runner up di kelas Kalitan. “Reload tampil ngawet, ngedur, dengan cengkok mewah,” lanjutnya. Sementara Pulosari Team yang menurunkan One On berhasil meraih podium kedua kelas Tugu Boto dan podium pertama kelas Standar Bebas.

 

HUJAN DERAS GUYUR TUGUBOTO. PESERTA TETAP FIGHT

 

Panitia menghentikan lomba dan membatalkan 2 sesi terakhir karena hujan lebat. “Dua sesi terakhir kita batalkan karena hujan, kita kembalikan uang tiketnya. Kasihan burungnya kalau dipaksa main,” terang Radi Yanto, ketua panitia.

Panitia merasa puas dengan gelaran kali ini, meski harus terhenti karena hujan. Namun, ia meminta maaf karena panitia tak sempat membuat rekap data juara karena adanya miss komunikasi. Panitia berterima kasih pada peserta yang telah hadir.

Ia mengingatkan bahwa Tugu Boto akan menggelar kontes rutin setiap hari Rabu mulai pukul 12.00 dan Minggu malam pukul 19.00.

 

 

 

PULOSARI TEAM. KENARI ONE ON JUARA 1 & 2

 

ANDI PBR BOYOLALI. KENARI JJ RUNNER UP

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: tugu boto lb sunyi arogan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp