MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

TUGU BOTO BERKICAU KARANGANYAR

Ajang Pemanasan Colomadu Cup, MH Kecil SF dan Edan Bebas BC Juara Umum

Selain didominasi oleh peserta lokal, kontes prestasi Tugu Boto Berkicau yang dilaksanakan pada Rabu, 13 Maret 2018 diikuti sejumlah pemain dari Solo, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, dan Sragen sekaligus jadi ajang pemanasan bagi gaco yang akan turun di Colomadu Cup.

Ngekek rajin nyaris tanpa jeda, love bird Pusoko milik Bima 303 Team mencetak kemenangan hatrik di kelas Tuguboto, VIP A B. Mencuatnya gacoan baru yang minggu lalu menang nyeri di Ambarawa Kicau Mania ini sempat menghebohkan peserta mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan love bird papan atas Solo Raya.

 

 

SUASANA LOMBA TUGU BOTO BERKICAU

 

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan MH Kecil SF yang dikawal langsung oleh Arif MH Kecil keluar sebagai juara umum single fighter. Poin kemenangan MH Kecil juga didapatkan dari love bird Gentolet dan murai batu Excavator.

Edan Bebas BC dinobatkan sebagai juara umum bird club setelah mendulang poin kemenangan dari kenari Matrik, murai batu Black Mamba, dan cendet New Satria. Meski hanya latihan, aura even dan lomba tersaji di kontes prestasi mengingat banyaknya turunnya burung-burung papan atas di gelaran kali ini.

 

EDAN BEBAS BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mewakili panitia, Radiyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila Colomadu Cup akan digelar pada Minggu, 25 Maret 2018. Mengingat pesanan mulai mengalir deras, Ia menghimbau bagi calon peserta yang akan berpartisipasi segera melakukan pemesanan.

 

DATA JUARA TUGU BOTO BERKICAU KARANGANYAR, RABU 13 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp