ANIS MERAH OLEG

TS COLLECTION BALI CUP 1 + DATA JUARA

Oleg Terbaik di Pusatnya Anis Merah Bali, Hwamey Masih Eksis

Gantangan Taman Agung, Tabanan, Bali dipenuhi anis merah mania saat menggelar kontes dengan tajuk "TS Collection Cup 1" spesial hari Ulang Tahun Mr To Shuka, sebagai penyelenggara. Tabanan memang dikenal sebagai sentra anis merah.

''Terima kasih atas support dan dukungan dari kicaumania Bali pada gelaran ini. Salah satu tujuan kami adalah ingin bisa mencetak dan mengorbitkan anis merah yang berkualitas dan bisa bersaing di kancah nasional," ungkap Mr To Shuka.

 

KELAS ANIS MERAH FULL

 

Mr To Shuka dikenal sebagi pengepul dan pemain anis merah Bali ternama. Ring TS Bali adalah milik Mr To shuka. Mr To Shuka membuka 4 kelas untuk anis merah, dan menyiapkan piala terbaik dan beberapa bonus.

Gantangan Taman Agung Tabanan memang dikenal sebagai gudangnya anis merah. Banyak jebolan dari wilayah Tabanan yang berhasil membawa nama Bali ke luar daerah.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ternyata, tidak hanya pemain Bali saja yang meramaikan event TS Bali Collection. Beberapa pemain dari Lombok tampak turut serta dalam gelaran.

Anis merah Oleg menjadi yang terbaik. Oleg memang memiliki teler yang hyper dan materi yang mewah. Dari 4 kelas yang dibuka panitia, Oleg memperoleh juara 3, 1, dan 1.

Gelar Anis Merah Terbaik pun, menjadi miliknya. Agus Changi, si pemilik, rencananya akan membawa Oleg ke luar Bali. Akankah bertarung di Piala Raja 2023 yang akan digelar Minggu depan, 10 September 2023? [bilal, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

MURAI BATU S 3 TATA MUSTAKIM SINGARAJA TERBAIK

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: ts collection bali cup 1 anis merah oleg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp