PUTRA ZAKY PEKALONGAN. KAWAL LB CONDET, JUARA 1 TERBANYAK

TROY SUHARTO CUP 1 RANDUDONGKAL-PEMALANG #1

Kenari Rangers Moncer, Condet dan Bu Guru Jadi Pusat Perhatian

Banjir peserta mengiringi jalanya lomba Troy Suharto Cup 1 Randudongkal, Pemalang, Minggu, 4 Maret 2018. Even yang berlangsung di gantangan Perhutani Randudongkal-Pemalang dihadiri kicaumania dari berbagai wilayah dan berjalan sukses hingga akhir.

Kenari Rangers besutan Infan keluar sebagai bintang lapangan, tampil ngedur sepanjang laga dan miliki volume di atas rata-rata Rangers berhasil menjadi yang terbaik mengungguli Jaran Goyang milik Hendra Kecil dan Trocok milik Hanung dari Duta Bupati Pekalongan Cup 2. Aksi gemilang rangers juga menyumbang poin bagi Putra Zaky SF. “Alhamdulillah takjub lihat aksinya Rangers mas, padahal kalau dirumah cuma buat masteran,” terang Infan.

 

 

LB CONDET. AKSINYA SELALU JADI PUSAT PERHATIAN

 

Selanjutnya pada kelas lovebird tersaji seru dan menghibur, terlebih kehadiran Condet milik Darsono Fortuna BF Banjarnegara turun pada even kali ini. Tak ketinggalan Bu Guru milik Pepeng 168 Tegal juga berhasil mencuri perhatian.

Pada kelas Troy Suharto Cup Condet mengukuhkan dirinya sebagai burung bermental jawara dan keluar sebagai juara satu mengungguli PWK milik Bang Sulis dan Borneo milik Jiwog Armstrong DBF Team Purwokerto.

 

LB BU GURU #THE SAVE CANTRANG, IMBANGI PERFORMA LB CONDET

 

Masih di kelas lovebird, pada kelas Kades Bu Guru milik Pepeng 168 Tegal berhasil menandingi kedigdayaan Condet, Bu Guru berhasil meraih podium teratas diikuti Condet di urutan kedua dan PWK di posisi ketiga. Hasil akhir Condet meraih juara 1, 1, 2 dan Bu Guru juara 1, dan 2.

“Alhamdulillah atas apa yang diraih Bu Guru, saya akui Condet memang burung istimewa. Suatu kebanggaan bisa maen bareng Condet,” ujar Pepeng 168.

 

DATA JUARA TROY SUHARTO CUP 1 RANDUDONGKAL-PEMALANG, KLIK DI SINI

 

PEPENG 168 TEGAL. BU GURU KIAN MELESAT

 

JIWOG ARMSTRONG DBF TEAM PURWOKERTO. BORNEO DAN PUNK ROCK MONCER

 

INFAN (KIRI) DAN NUNO. SUKSES KAWAL RANGERS MENJADI YANG TERBAIK.

KATA KUNCI: condet troy suharto cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp