TRM CUP 1 KALSEL #2

MB Katana Nyaris Hatrik, Meratus BC dan X-Man SF Juara Umum

Meski sempat diguyur hujan, gelaran TRM Cup 1 telah tuntas terlaksana dengan menobatkan Meratus BC dan X-Man SF sebagai juara umu. Even perdana yang dikawal langsung Haji Lukman, selaku owner PT. TRM mendapat dukungan kicaumania.

Bertempat di gantangan permanent Aby Arena, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel, dengan juri Radjawali Indonesia, even TRM Cup 1 berlangsung sukses dan kondusif.

 

H. LUKMAN (KANAN) OWNER PT. TRM BERSAMA H. HAIR

 

Di sela-sela jalannya lomba Haji Lukman, mengaku senang dan bangga atas kehadiran para kicau mania. “Semoga tahun depan kita bisa kemas lebih besar dan lebih semarak lagi,” ujarnya. 

H. Lukman mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicau mania yang telah berkenan hadir. Owner PT. TRM yang bergerak di pertambangan batu bara tersebut.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas murai Borneo terjadi lagi perang bintang antara para jagoan langganan juara seperti Casella, Canybal, Terorist, Boboiboy, Zaprax, dan masih banyak lainnya. Para jagoan ini bersaing dan unjuk gigi mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk tampil sebagai juara.

Kejutan datang dari Katana yang dirace awal-awal terlambat datang. Jago milik Haji Saidi dari Sungkai, Kabupaten Banjar, ini sukses memanaskan suasana dengan meraih podium puncak, tepatnya di kelas murai Borneo TRM B.

 

MB KATANA MILIK HAJI SAIDI MAKIN MENEBAR TEROR

 

Sejak saat itu penampilan Katana kian stabil. Turun 6 kali, 4 kali masuk podium 3 besar. Alhasil, jago yang jarang diturunkan oleh pemiliknya karena kesibukan sebagai ASN ini semakin melambung dan masuk jajaran burung istimewa. Berkat torehan podium 1,1,2,3, Katana pun dinobatkan sebagai terbaik bersama dengan Komatsu milik Don Subi dari Meratus BC dengan poin sama.

Kemudian burung-burung terbaik dalam gelaran TRM Cup selain Katana dan Komatsu, di antaranya di kelas cucak hijau terdapat Raja 4 milik Mr. Fahri Bejo Cahaya 8 BC. Sedangkan di kelas love bird loss point dan batas poin, masing-masing disabet Atom juga gaco Don Subi, serta Paragon amunisi X-Man SF Banjarbaru.

 

X-MAN SF DAN GH SF DINOBATKAN SEBAGAI PERORANGAN TERBAIK DAN RUNNER UP

 

Selanjutnya di kelas love bird balibu loss point dan batas point yakni, Bima jago H. Padli dari GH SF Sungkai, dan Via Misty milik Sina Coa dari Tanggung BC Banjarbaru. Sedangkan untuk kelas Kacer, Kenari, dan Cambas, di antaranya diraih oleh Pelle dari 3 R Cahaya 8 bersama Si Manis milik H. Rihan dari HRVRT SF Binuang, KN Blaugrana gaco Abah juga Cahaya 8, dan Play Boy amunisi Don Subi Meratus BC.

Gelaran TRM Cup sendiri ditutup dengan menobatkan Meratus BC Kandangan dan X-Man SF Banjarbaru sebagai juara umum. Kemudian untuk Runner up BC dan SF, masing-masing diraih Cahaya 8 BC Banjarmasin, serta GH SF besutan H. Fadli dari Sungkai, Kabupaten Banjar.Selain itu, juga dilakukan pengundian doorprice, dengan doorprice utama 2 unit sepeda motor.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Jago-jago Meratus BC yang  dikawal langsung dua punggawanya,Don Subi dan H. Tapai, sukses mendulang pundi-pundi poin di antaranya berkat aksi love bird Atom, Play Boy di kelas Cambas, murai Komatsu dan masih banyak lainnya.

Sedangkan jago-jago X-Man SF yang tampil memukau dan berhasil mengumpulkan point lewat aksi love bird X-Man, Menir, Paragon yang sukses jadi yang terbaik. Kemudian terdapat murai Katana, hingga paud Sonic JR.

 

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA - SWEET VALENTINE: Semua kelas hadiah utuh, semua kelas murai batu wajib ring (sejak 2017). Segera pesan tiketnya, atau tidak kebagian.  SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI.

 

YB SF BINUANG SIAPKAN AMUNISI TURUN DI HAPPY VALENTINE TALA

 

ZR SF MAKIN RAJIN SILATURAHMI LINTAS EO

 

KACER SI MANIS MILIK H. RIHAN DAN PELLE 3 R TERBAIK BERSAMA

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MERATUS BC KEMBALI DINOBATKAN JUARA UMUM TIM

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

PANITIA DAN JURI. SIAP JADI AGENDA TAHUNAN

 

 

KATA KUNCI: trm cup 1 kalsel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp