PAGANSI BC JUARA UMUM. 2 JULI GELAR HALAL BIHAL

TRIWULAN GRB MONDOKAN SRAGEN

Penelope dan Sarkali Mencuat, Pagansi dan Slendro Juara Umum

 

 

Sarkali tampil mengejutkan di kontes Triwulan Guyub Rukun Berkicau Mondokan Sragen pada hari Minggu, 18 Juni 2017. Love bird paud orbitan Wahyu Sasongko dari Slendro SF tersebut mencetak dua kali juara 1 dan sekali runner up.

Bertarung dengan orbitan-orbitan terbaru dari para love bird lovers Solo Raya seperti dari Boyolali dan Sragen, juga beberapa dari Ngawi, tidak membuat Sarkali ciut nyali. Bahkan setiap digantang langsung beraksi dengan durasi kerja di atas rata-rata. Alhasil, setiap turun selalu mendapat koncer. Di kelas Love Bird Paud A dan B, Sarkali meraih koncer A. Di kelas Love Bird Paud D, Sarkali puas jadi runner up.

 

SLENDRO SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Prestasi Sarkali yang cukup menjanjikan ini cukup membuat Slendro SF melaju kencang dalam perebutan gelar juara single fighter. Ditambah dengan poin kemenangan Raden Janoko dan Raden Pandowo di kelas cucak hijau memastikan Slendro SF sebagai juara umum single fighter.

Sedikit berbeda dengan perebutan juara umum SF, perebutan gelar juara umum BC cukup ketat, dua team besar di wilayah Sragen, Paganci BC dan Warrior BC, bersaing ketat. Di awal lomba, keduanya masih berimbang dalam perolehan poin, namun di pertengahan lomba, Pagansi BC yang hadir full team mulai memimpin dan hingga akhirnya merebut gelar juara umum BC.

 

WARRIOR BC GUYUB RUKUN GANTANG BARENG

 

Pagansi BC berhasil merebut gelar juara umum BC berkat andil penampilan beberapa jagoan yang memang sudah kesohor sebagai langganan di wilayah Sragen seperti love bird Rio milik Nico yang nyaris nyeri juara 1, Tombo Ati milik Faisal dan Embun milik Hari CB.

Penelope milik Jun Jun dari Jaddab BC juga tampil maksimal di kelas love bird dewasa, 4 kali tampil Penelope berhasil mencetak juara 1, 2, 3, dan 4. Torehan juara ini termasuk yang kesekian kali dalam beberapa pekan terakhir dan semakin membuktikan Penelope sebagai burung yang stabil di jalur juara.

 

CREW GRB MAKIN SOLID DAN  KOMPAK

 

Secara keseluruhan even tiga bulanan ini berlangsung lancar dan tertib. Penjurian pun dinilai positif oleh peserta. Terbukti sepanjang laga, nyaris tidak ada komplain. “Terima kasih. Mohon maaf bila masih ada kekurangan dan sampai jumpa di even kami berikutnya,” ungkap Tikno mewakili segenap panitia menutup lomba.

“Jangan lupa, sehabis lebaran nanti, tepatnya 2 Juli 2017. Pagansi Gantangan Sidoharjo akan mengadakan acara Halal Bihalal di arena SKS Sragen. Lomba mulai jam 9 pagi,” terang Penchor mewakili panitia lomba seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania di even tersebut.

 

JUARA DI TRIWULAN GRB MONDOKAN SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

TEAM JADDAB BC SILATURAHMI RAIH PRESTASI

 

 

CREW JKP AK SRAGEN. KACER PUTRA PETIR JUARA 1

 

LUGAS WARRIOR BC. KENARI JANGKONG NYERI JUARA 3

 

TEAM JURI YANG BERTUGAS

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: triwulan grb mondokan sragen love bird sarkali love bird penelope

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp