DENDY BERSAMA PUTRANYA MENGAWAL GELARAN TRIPEL J CUP 1 DI GANTANGAN QUARTET80 SIDOARJO.

TRIPEL J CUP 1 FT QUARTET80

Pemain Meluber, Gelaran Sukses dan Lancar

Antusiasme para kicaumania dan love bird mania tak terbendung pada gelaran Tripel J Cup 1 di gantangan Quartet80, dengan menggunakan system G-24 semua kelas full gantangan.

Gelaran kolosal bertajuk Tripel J Cup 1 mengundang para pemain hebat yang berada di sekitaran kota udang Sidoarjo. Di nahkodai oleh H. Dendy pemain juga sekaligus pemimpin team Tripel J ini memberikan dobrakan terbaru dan memanjakan para kicaumania untuk bisa menjalani silatuhrahmi dengan baik di gelarannya.

 

 

SISTEM PENILAIAN YANG TRANSPARAN MEMBERIKAN NUANSA KEPUASAN PARA KICAU MANIA.

 

Di gelar pada (13/2) di gantangan Quartet80 Perum TAS V Temu Prambon Sidoarjo gelaran berjalan lancar dan tertib, para pemain juga tidak ada yang membunyikan suara karena dari awal H. Dendy memberikan intruksi kepada semua pemain dan panitia untuk tidak bersuara pada saat lomba dimulai. Baik dari kelas kicauan maupun kekekan.

Dengaan low profil H. Dendy mengutarakan suaranya “Memang untuk gelaran saya ini, saya bertujuan untuk memanjakan semua pemain tidak ada maksud lain, apa lagi saya menggunakan sistem kelas G-24 insyallah para pemain juga menikmati dan juga saya mengambil para juri senior yang menjadi hakimi penilaian di kelasnya. Karna saya tau bakalan ada burung-burung mewah yang hadir di gelaran ini. Ada juga slentingan terdengan bakal ada take over murai seharga Rp. 300 juta”. Bilang H. Dendy.

 

 

Dengan menggunakan system G-24 para pemain memiliki kepuasan tersendiri dan menikmati alunan gacoannya serta mengerti akan kekurangan setingan ketika dilapangan.

“Insyaalah pada kesempatan yang akan datang bila masih diberi kepercayaan oleh kicau mania dan love bird mania gelaran tahun depan akan saya buat meriah lagi , terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan mensukseskan gelaran Tripel J Cup 1 semoga tahun depan kita dipertemukan lagi pada gelaran yang sama Tripel J Cup 2”. Tambah H. dendy. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SUASANA TIKET UTAMA KELAS MURAI BATU G-24 DI GELARAN TRIPEL J CUP 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tripel j cup 1 ft quartet80

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp