HERI SOEGIHONO BERSAMA PENGURUS BnR PUSAT DAN JATIM.

TRIBUWANA TUNGGADEWI #2

Jadi Ajang Silaturahmi Ketua PBI Pengda Jatim dan Pengurus BnR Plus Jadi Duta Komandan Kodiklatal Cup

Even Piala Tribuana Tunggadewi Bhakti Negeri, Minggu, 23 Februari 2020, dijadikan sebagai ajang Silaturahmi oleh ketua PBI Pengda Jawa Timur, Heri Soegihono, SH. MH. Bersama petinggi BnR Pusat dan Jatim, sekaligus memperkenalkan even Komada Kodiklatal Cup.

Jalinan tali silaturahmi dari PBI Pengda Jatim tiada hentinya dilakukan pada setiap even yang ada di Jawa Timur, salah satunya adalah pada even Piala Tribuana Tunggadewi Bhakti Negeri bikinan BnR Jatim pimpinan Budi Robot yang berlangsung di gantangan BnR Brawijaya Surabaya (23/2).

 

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH. MH kali ini turun langsung untuk mendukung gelaran yang dihadiri oleh ketua BnR Pusat Bang Boy, penasehat BnR Pusat, Andhika Firdian SH.M,HUM. Serta ketua BnR Jatim Budi Robot dan Penasehat BnR Jatim, Letkol Gandu.

Selain dijadikan ajang silaturahmi, Heri Soegihono juga memperkenalkan even dari PBI Cabang Surabaya kerja bareng Kodiklatal Surabaya. “Tidak hanya jadi ajang temu kangen bersama Bang Boy serta seluruh jajaran BnR, kami juga mempromosikan gelaran dari PBI Cabang Surabaya Piala Komadan Kodiklatal Cup,” terang ketua PBI Pengda Jatim kepada burungnews.

 

 

JADI AJANG SILATURAHMI SERTA PROMOSI EVEN PIALA KOMANDAN KODIKLATAL CUP.

 

PBI Cabang Surabaya segera puya gawe mengandeng Kodiklatal Surabaya dengan titel KOMANDAN KODIKLATAL CUP yang akan berlangsung pada 5 April 2020. Even yang rencananya menggelar 31 kelas dengan tiket 100K hingga 350K dilaksanakan di Lapangan Apel Sindoro Denmako Kodiklatal, jala Morokrembangan Surabaya.

Untuk mempromosikan even tersebut, PBI Cabang Surabaya segera membentuk tim sukses Duta Komandan Kodiklatal Cup pada setiap lomba yang berlangsung di Jawa Timur hingga luar Jatim. “Kami siap mengirim Duta untuk memperkenalkan lomba burung berkicau Piala Komandan Kodiklatal Cup yang punya tema Lestari Alamku Berkicaulah Burungku,” tambahnya.

 

DATA JUARA PIALA TRIBUANA TUNGGADEWI BHAKTI NEGERI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: tribuwana tunggadewi bnr jatim bnr surabaya pbi pbi pengda jatim komandan kodiklatal cup kodiklatal surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp