911 SF TETAP EKSIS BORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

TRIBUWANA TUNGGADEWI #1

911 SF Dominasi Sesi MB, Rimba Sakti Puncaki Podium G-36 B

Membawa beberapa gaconya, 911 SF berhasil dominasi sesi murai batu saat mengikuti even Tribuwana Tunggadewi hari Minggu (23/02). Tampil hyper, cucak hijau Godong berhasil hatrik.

Membawa 4 gaco andalannya, 911 SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Hudan berhasil mendominasi sesi murai batu pada even Tribuwana Tunggadewi di arena BnR Brawijaya, Surabaya. Ke-4 gaconya diantaranya Hell Boy, Rock N Roll, Arjun dan Pendekar.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dari ke-4 gaco yang dibawanya, penampilan paling nyentrik disuguhkan Hell Boy saat berlaga di sesi utama murai batu G-36 A. Burung yang terkenal dengan sebutan ‘perampok kelas utama’ ini pun beraksi dengan trenggingas pada 10 menit penjurian.

Gaya sujudnya yang hyper sambil memuntahkan tembakan materi cililin, kenari serta roll panjang dari burung-burung kecil membuat Hell Boy terlihat begitu mencolok. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata semakin memantapkan para juri untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

 

AKSI HELL BOY BERGAYA SUJUD RAMPOK PODIUM UTAMA SESI MB G 36-A

 

“Alhamdulillah Hell Boy masih bertanggung jawab dengan merebut juara 1 di kelas utama. Selain Hell Boy, ada Arjun yang dapat juara 2, serta Rock N Roll yang stabil 3 sesi dengan menggondol tropi 2, 3 dan 3,” ucap Taufik dari 911 SF.

Indra Aditya dari ASA BF Sidoarjo yang membawa amunisi lamanya yakni murai batu Rimba Sakti turut membuktikkan ketangguhannya saat berlaga di sesi tiket 1 juta murai batu G-36 B. Namun perjuangan Rimba Sakti untuk meraih puncak podium taklah mudah.

 

ABAH HUDAN (4 DARI KANAN) SUKSES ANTARKAN 911 SF BORONG TROPI

 

Pasalnya, Rimba Sakti yang digantangkan di nomer 18 harus bersaing ketat melawan Rock N Roll milik Abah Hudan yang tepat berada di sebalahnya di nomer 19. Keduanya sama-sama tampil ngotot dengan gaya tarung sujud selama 10 menit penjurian.

Karena bersebelahan, para kicau mania dan juri sempat dibuat geleng kepala akan aksi kedua burung ini. “Tarungnya kedua burung ini sangat gila. Tapi kalau bicara soal materi, Rimba Sakti saat itu menonjolkan lagu cililin, gereja tarung, cucak cungkok, love bird dan kenari dengan fasih,” ucap Indra.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Pertarungan yang sengit pun berakhir dengan masing-masing mendapat bendera A3 dan B2. Karena BnR tidak ada tos dan mengambil nomer terkecil jika mendapat bendera yang sama, maka Rimba Sakti pun menjadi sang jawara utamanya dan Rock N Roll berada di posisi runner up.

“Saya hari ini sengaja bermain di 1 kelas saja, ternyata masih ada rejeki dengan meraih podium utama. Penampilan Rimba Sakti memang makin bagus kalau dibawah jam 3 sore apalagi saat turun hujan seperti ini," bangga Indra Aditya kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA TRIBUWANA TUNGGADEWI, KLIK DI SINI

 

INDRA ADITYA (KANAN) BERSAMA ABAH HUDAN (KIRI) BAHAGIA MELIHAT GACONYA BERSAING KETAT

 

INDRA ADITYA (KAOS MERAH) RIMBA SAKTI SENANG KALAU BERMAIN DI CUACA HUJAN

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: tribuwana tunggadewi 911 sf rimba sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp