TRIBUTE TO HELMY SUYUTI AJIBARANG-BANYUMAS

Dimulai Jam 10.30, Semua Wajib Mengikuti Protokol Kesehatan

Sempat diundur waktu pelaksanaan dan lokasi lomba, akhirnya even Tribute To Helmy Suyuti bakal digelar Minggu 13 September 2020. Gantangan Ajimas yang berlokasi di Stadion Wahyu Aji Jalan Pandansari Ajibarang Wetan Banyumas, oleh panitia ditetapkan sebagai lokasi lomba Tribute To Helmy Suyuti.

Kesiapan panitia dalam menyambut kehadiran kicaumania dari berbagai kota, dinyatakan sudah siap 100 %. Lomba akan dimulai tepat jam 10.30 WIB, setelah dilakukan doa bersama untuk almarhum Helmy Suyuti. Jadi, peserta yang mau mengikuti jalannya lomba, harus hadir lebih awal agar tidak ketinggalan waktu yang sudah ditentukan oleh panitia.

 

 

TROPI JUARA UMUM

 

Yang hadir di lokasi lomba, baik itu panitia, peserta, maupun penonton diwajibkan mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang sudah ditentukan oleh panitia sesuai aturan dari pemerintah. Sebelum masuk ke lokasi lomba, semua wajib mengalukan cek / pengecekan suhu badan. Panitia sudah menyiapkan sabun, tempat cuci untuk tangan dan hand sanitizer. Dan yang utama, semua wajib memakai masker.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Mari kita sama-sama mengikuti aturan protokol kesehatan covid-19 yang sudah ditentukan oleh pemerintah, ini semua demi kebaikan kita bersama. Terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kecaumania, selamat berlomba,” ucap Ghony punggawa Radjawali Indonesia DPC Banyumas.

 

TROPI KELAS HELMY SUYUTI

 

Gerry selaku petugas pemesanan tiket, mengaku beberapa kelas stok tiket sudah habis terpesan dan banyak kelas yang stok tiketnya menipis. Bagi kicaumania yang sudah memesan tiket dan belum mengambilnya, bisa langsung menghubungi saudara Gerry di nomor 0852-2774-9888. Batas maksimal pengambilan tiket pada hari Minggu, jam 11.00 WIB. Apabila batas tersebut tiket belum diambil, maka pesanan akan dibungkar dan dijual ke peserta lainnya. (Bimun).

                         

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

TROPI KELAS RADJAWALI DPD DAN DPC

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp