TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA

Jadwal Baru yang Berlaku

Event yang awalnya digagas oleh mendiang Bapak Joko Bonita ini tinggal beberapa hari lagi. Beberapa kelas, seperti whamey Liga, bahkan sudah cukup lama sold out. Kelas-kelas lainnya dilaporkan sudah menipis.

Lomba akan dimulai jam 10.00 tepat, diawali 6 kelas komunitas. 6 kelas yang di lombakan paling awal itu terdiri dari Kenari, Konin, Hwamey Liga, Sogon, Tledekan, dan Kacer. Nah, Anda yang mengikuti kelas-kelas tersebut, berarti harus datang lebih awal, setidaknya 30 menit sebelumnya sudah merapat ke sekitar arena.

 

 

 

Sebab, Anda juga masih harus mengurus tiket dan mencari tempat istirahat yang paling enak dan nyaman, termasuk dalam menyiapkan burung.

Tropi untuk para juara juga sudah siap semuanya. Anda dipastikan tidak akan kecewa. Para juri terpilih dari BnR juga sudah bertekad untuk bekerja sebaik-baiknya, sebagai tanda rasa hormat pada mendiang bapak Joko Bonita.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Teman-teman juri sudah bertekad memberikan kemampuan terbaiknya. Mereka ingin Pak Joko yang sudah tenang di sana bisa ikut bangga melihat kinerja juri dan panitia bisa memuaskan para peserta,” jelas Topan, dari BnR Boyolali sekaligus juga pengelola gantangan Lembusuro.

Untuk Jadwal selengkapnya, bisa disimak seperti berikut ini:

 

 

Mendiang Joko Bonita dikenang oleh para kicaumania karena sangat rajin melakukan silaturahmi ke berbagai event lintas EO. Hal ini membuat event-event yang beliau ikut di dalamnya selalu ramai.

Pun dengan event kali ini. Banyak kicaumania yang begitu segan dan merasa kehilangan dengan kepergian beliau, sudah bertekad untuk bisa hadir ke sini. Hal ini sebagai salah satu wujud untuk memberikan penghormatan yang semestinya kepada beliau.

 

BROSUR DAN JADWAL TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tribut to alm. bapak joko bonita jadwal lomba tribut to alm. bapak joko bonita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp