TRIBUTE TO ALM. BAPAK JOKO BONITA, 5 JANUARI 2020

Event Silaturahmi, Lanjutkan Amanah Sisihkan Hasil Untuk Amal

Ngomong soal silaturahmi, semua mengakui kiprah mendiang almarhum Bapak Joko Bonita Boyolali sangat luar biasa. Hampir semua lomba, kapan saja dan di mana saja, apa pun EO-nya, selama ada kesempatan selalu ia sambangi.

Beliau menjadi salah satu tokoh kicaumania yang sangat disegani, tak hanya di skup regional Jawa Tengah dan DIY, bahkan juga secara nasional. Maka dukungan pun mengalir deras saat beliau menggagas event yang akan rencananya digelar pada 5 Januari 2020.

Tapi siapa sangka, saat gagasan itu sudah begitu matang, saat persiapan secara keseluruhan bisa disebut lengkap karena sudah berujud brosur, saat sosialisasi dan penggalangan dukungan sudah berjalan, seakan tiba-tiba Allah memanggil untuk kembali ke pangkuanNya.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Sebagai makhluk yang beragama, kita semua tentu berkeyakinan bila itu adalah keputusan terbaik dari Allah untuk pak Joko. Meski kaget dan sebagian besar dari kita yang mengenal baik kiprah beliau, sampai sekarang mungkin masih merasa kehilangan, tetapi kita juga harus mengikhlaskan kepergian beliau dan kemudian segera move on.

Beberapa saat setelahnya, memang ada sebagian yang bertanya-tanya, apakan rencana lomba yang digagas beliau dan sudah dipublikasikan ke mana-mana itu akan diteruskan atau dibatalkan.

Beruntung tidak butuh lama. Setelah masa berkabung selesai, Sahabat Bonita segera bergerak cepat, berkumpul, dan membuat keputusan bulat untuk melanjutkan gagasan beliau.

Waktunya tidak berubah, tetap 5 Januari 2019. “Tapi beberapa hal memang kita sesuaikan. Lokasi misalnya, dari semula di Alun-Alun Kidul kita geser ke gantangan Lembusuro. Nama event pun sedikit kita modifikasi menjadi Tribute to Bapak Joko Bonita. Kita sepakat untuk tetap melanjutkan dan menjadikan semangat mendiang Pak Joko bisa tetap hidup dan berlanjut terus,” jelas Topan, salah satu sahabatnya yang sekaligus juga pengelola gantangan Lembu Suro.

 

GALAMEDIA CUP -  Bandung,  Minggu 19 Januari 2019.  Tiket  1 juta  hadiah  17,5 juta; tiket  3,5 juta  hadiah  Mobil Ayla, ... tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta.  Selengkapnya  KLIK DI SINI

 

 

Beberapa gagasan mendiang Pak Joko juga tetap akan dilanjutkan, misalnya agar sebagian hasil lomba disisihkan untuk amal sosial. “Ini secara khusus bahkan kita carikan pos khusus, yaitu dengan membuat merchandise kaos. Alhamdulillah, sambutan sahabat kicaumania juga luar biasa,” terang Agus Virus, salah satu Sahabat Bonita yang ikut menjadi bagian dari event Tribut to Bapak Joko Bonita.

Sahabat Bonita memang kemudian dengan tangan terbuka siap bergandengan dengan banyak pihak agar event ini bisa terlaksana dengan baik. Salah satunya dengan komunitas hwamey yang akan menggelar liga khusus hwamey 3 seri di tiga kota.

Masing-masing seri memainkan 2 kelas/sesi. Seri pertama sebanyak dua sesi  akan digelar di Boyolali, di gantangan Lembusuro dengan juri BnR. Pelaksanaannya pun disatukan dengan event Tribute to Bapak Joko Bonita. Semua sesi (total 6 sesi) liga Hwamey ini tiketnya sudah ludes sejak jauh hari, sehingga para hwamey mania khususnya di blok tengah besuk dipastikan akan berkumpul dan bersilaturahmi di Boyolali.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

“Kita benar-benar ingin membuat mendiang Pak Joko bisa bahagia karena tahu kita tetap meneruskan cita-cita beliau dalam menjalani hobi burung, khususnya dalam menggelar lomba burung. Bagaimana kita harus terus bersilaturahmi, bagaimana kita harus bersikap yang santun kapan saja dan di mana saja, dan dalam setiap kesempatan bahkan pada saat dalam kesempitan pun, tidak lupa untuk bisa bermanfaat bagi sekitar, yang diwujudkan dengan menyisihkan apa yang kita bisa untuk amal sosial,” kata Puguh, Sahabat Bonita lainnya.

Kini event itu sudah berada di depan mata. Tinggal sepekan lagi. Ayo kita ramai-ramai datang dan bersilaturahmi di gantangan Lembusuro, Minggu 5 Januari 2019. Bagi yang belum pesan tiket, ayo segera saja dan sekaligus amankan. Ingat, kita semua akan kembali berjumpa dan berkumpul di Boyolali, tepatnya gantangan Lembusuro. [maltimbus]

 

BROSUR TRIBUT TO PAK JOKO BONITA, KLIK DI SINI

BROSUR WHAMEY CHAMPIONS LEAGEU SERI BOYOLALI, KLIK DI SINI

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat,  Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp