PENYERAHAN TALI ASIH ALM OLIS, DARI PERWAKILAN KM

TRIBUTE KICAUMANIA UNTUK OLIS AKI MADJID + DATA JUARA

Pesan Untuk Selalu Perhatikan Kondisi Kesehatan dalam Menjalani Hobi

Minggu 26 Maret 2023, tepat 36 hari almarhum Olis Aki Madjid meninggalkan dunia hobi selamanya. Selama hidupnya, almarhum Olis yang selalu mengajak hadir ke berbagai event, meninggalkan kesan yang begitu mendalam di mata para sahabat baik yang lama maupun baru kenal.

Almarhum masih tampak hadir di gantangan Re Muci pada 19 Februari 2023. Sekitar jam 10.00, beliau masih terlihat sehat dan bugar. Seperti biasanya, beliau juga masih sibuk menyapa dengan candaan khasnya. Ia masih menggendong burung, berkeinginan menggantang jagoannya.

 

KO DANIEL, SEKALIGUS SAHABAT OLIS

 

Tak lama kemudian, setelah selesai membersihkan kandang dan nyetel burung, beliau menunggu panggilan menggantang sambil duduk istirahat dan rebahan di bangku kesayangannya. Tak ada yang menyangka, ternyata itu pertanda untuk pamitan.

Beliau lantas tampak tertidur lelap, hingga ketika dibangunkan rekannya, sudah tidak sadarkan diri. Secara sontak, kicaumania, para pedagang, beserta kru Re Muci memberikan pertolongan pertama.

 

 

Melihat ada hal yang janggal dengan kondisi almarhum, akhirnya segera cepat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Dengan tergopoh-gopoh, Kuncoro sselaku pelaksana langsung lari ambil mobil, dibantu sahabat lainnya membopong tubuh almarhum.

“Tentu kita melakukan upaya maksimal, berharap masih dapat tertolong,” ujar Kuncoro.

 

 

Takdir berkata lain. Allah lebih sayang beliau. “Mohon maaf kami semua sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan, menolong, bahkan dokter jaga dengan sigap juga sudah memberikan tindakan sesuai prosedur kesehatan hingga almarhum menghembuskan nafas terakhir dihadapan kami semua.

Hal tersebut mendasari kicaumania selalu tergerak untuk mendoakan hingga mengurus perawatan makam almarhum dengan mengadakan gelaran bertajuk Tribut Olis Aki Madjid. Perwakilan keluarga yang hadir mengucapkan terimakasih kepada sahabat kicaumanaia yang sangat peduli baik semasa hidupnya hingga beliau meninggal, ikut mengurus pemakamannya.

 

ADIK PEREMPUAN ALM OLIS (KANAN) IKUT HADIR

 

Uang yang terkumpul dari donatur kicaumanaia beserta sebagian hasil penjualan tiket, didonasikan dan sudah diterima. Selamjutnya akan dipergunakan untuk perawatan makam beliau.

Hikmah kejadian tersebut, tetap jaga kesehatan kicaumania di seluruh tanah air, khususnya pemerhati hobi kicauan burung. “Selain menjalani hobi, yang utama juga harus tetap memperhatikan kondisi kebugaran di tengah cuaca ekstrem saat ini. Aammiin ya robal ‘alamin,” ujar Kuncoro menutup perbincangan.

Bagi yang ingin mengikuti sejumlah gelaran di Re Muci, ada agenda rutin sebagai berikut, RE Rabu Malam, 29 Maret; RE Kamis Losgan 30 Maret; Ngabuburit Bersama RE, Sabtu 1 April;  Extra Pagi RE, Minggu 2 April. Brosur bisa dilihat dengan klik agenda burungnews.

Sejumlah event penting dan menarik di blok barat dan tengah juga sudah menunggu. ada Media Award bersama team juri KMI di Intercone Stadium (2/4), Viking Bird Championship (2/4). Bergeser ke tengah, ada Wonogiri Fair Battle (9/4), hingga Halal Bihalal Kicaumania di Goro Assalam Solo (23/4). Brosur bisa dilihat di bawah ini, atau di agenda burungnews. [maltimbus]

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS DI BAWAH INI

 

DATA JUARA TRIBUT OLIS AKI MADJID: 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR MEDIA AWARD:

 

BROSUR WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

BROSUR HALAL BIHALAL KM – GORO ASSALAM SOLO:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

BAGI-BAGI DOORPRISE SEMBAKO

 

KOMUNITAS CIPAU

 

LOMBA SANTAI, NGAJAK ANAK

 

MESKI BERDUKA, SUASANA TETAP CAIR

 

PENILAIAN CH 25-G C

 

SEBELUM LOMBA DIMULAI, DOA BERSAMA UNTUK ALM OLIS

 

SESI PEMBUKA, SOGON G-25

KATA KUNCI: tribute kicaumania untuk olis aki madjid re muci kuncoro sh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp