OM JOE MEMBAWA MALAIKAT MAUT JUARA MB MEGA BINTANG G-20.

TRIBUANA TUNGGADEWI CUP 2 SURABAYA, #3

MB Malaikat Maut dan Sakti Berkibar, CH New Savage dan Excelzo Mencuri Kemenangan

Malaikat Mau milik Om Joe dari 7371 Team dan Sakti gaco Terabas SF mampu bersinar di kelas murai batu, semetara New Savage dan Excelzo mencuri satu gelar di kelas cucak hijau pada Tribuana Tunggadewi Cup 2 Surabaya.

Dibalik nama besar jawara di kelas murai batu, ada Malaikat Maut milik Om Joe dari 7371 Team dan Sakti andalan Terabas SF, berhasil membawa pulang gelar juara pertama. Malaikat Maut berhasil menempati posisi tertinggi di kelas murai batu Mega Bintang G-20. Burung ekor panjang yang baru selesai mabung pada bulan Februari kemarin mampu menunjukkan performa apiknya dan akhirnya dinobarkan sebagai pemenang pertama disusul Alcatraz gaco Terabas serta Pegasus milik Rey Sisik Merah BF.

 

 

TERABAS SF SUKSES MENGAWAL MB SAKTI DAN ALCATRAZ.

 

Mengandalkan gaya main roll tembak dengan tonjolan cililin nyambung kapas tembak, love bird serta roll dari kolibri dan gereja membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil BnR Suka Suka Wiyung Surabaya. Menurut Om Joe, kondisi gaconya belum fit seratus persen karena habis mabung, tapi gaya tarungnya masih bisa keluar tapi tidak maksimal. “Ini Minggu ke-tiga dia tampil dan masih bisa tampil membanggakan meski belum kondisi,” jelasnya.

Mencoba turun lagi di tiket satu juta, Malaikat Maut masih belum beruntung dan tidak masuk tangga kejuaraan. “Pengennya dapat nomor lagi di tiket 1 juta, tapi malah zonk dan belum hoki,” kekeh Om Joe kepada burungnews.

 

 

Hasil apik juga diperoleh Terabas SF yang mampu menyumbangkan 2 penghargaan lewat Alcatraz gaco muda usia dengan meraih juara 2 serta menempatkan Sakti yang mampu merebut juara pertama di kelas murai batu Tribuana.

Sakti yang mempunyai tembakan yang pedes serta tembus sampai luar gantangan, mendapat apresiasi dengan menempati posisi teratas disusul Popeye milik Syafii gaco andalan Noni Ationg Seduluran yang mempunyai gaya sujud plus tembakan ngeroll serta Tek Tek gaco Sari MJ yang menduduki posisi ke tiga.

 

HARAQ SATRIA KOLABORASI DENGAN HADI SENATOR KAWAL NEW SAVAGE.

 

Hasil mentereng juga diperlihatkan Haraq Satria yang berkolaborasi dengan Hadi Senator yang berhasil membawa pulang 4 piala yang disumbangkan oleh Gagarin milik Papi Puguh yang berhasil menempati posisi 3 besar di kelas murai batu Perang Bintang G-20. Gagarin kalah dari Golden Boy milik Pandan Jaya dan Kalimosodo gaco Abah Hudan dari 911 SF.

New Savage yang turun di kelas cucak hijau juga mampu mengharumkan nama Haraq Satria dengan menyumbangkan 2 gelar juara sebagai pemenang pertama di kelas cucak hijau Sobat DF G-36 serta juara 3 cucak hijau Tribuana. Pada sesi CH sobat DF, New Savage dengan gaya jamtroknya yang stabil mampu memenangkan gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Godong milik Ronald Owen yang dikawal oleh Alex Gresik serta Predator milikJebok dari All In Trenggalek.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Raihan berikutnya dipersembahkan pada sesi CH Tribuana yang mampu menembus posisi tiga besar, diatasnya ada Excelzo milik Hafid Villa dari CIAS dan Sinden milik Abah Hudan dari 911 SF. Sumbangan gelar terakhir diperoleh Robert Reborn yang turun di kelas kacer BnR Jatim A yang mampu merebut gelar juara pertama diikuti The Rock milik Yoyon dari BIR dan Bajak Laut gaco Andy dari Rewel Pegat.

Sedangkan pada sesi kacer Tribuana, ada nama Rojo Langit gaco Budi Robot dari RGN Jatim 2 yang tampil super nyeklek serta mengobral barbagai macam jenis lagu besetan. Rojo Langit mendapat perlawanan dari The Rock gaco Yoyon serta Laskar milik Arra dari Rewel Pegat. Sedangkan pada sesi BnR Jatim B mampu disabet Black Out gaco H Huda Arinal dari Mbegog BC Malang disusul Jacobson dan The Rock.

 

DATA JUARA TRIBUANA TUNGGADEWI CUP 2 (MINGGU), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BUDI ROBOT MEMBAWA ROJO LANGIT JUARA SESI KACER TRIBUANA.

 

POPEYE GACO NONI ATIONG SEDULURAN MASIH BISA BERSINAR DI SESI MB TRIBUANA.

 

SAHABAT L 14 SF SUKSES MEREBUT JUARA UMUM SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: tribuawana tunggadewi cup 2 bnr bnr suka suka wiyung surabaya bnr jatim 911 sf sdo kondang sahabat l 14 sf joky asor bc suro golden boy nakata sembur bromo 7371 malaikat maut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp