PANDAN JAYA MAMPU BERKIBAR DI KELAS MURAI BATU, CUCAK HIJAU, DAN CENDET.

TRIBUANA TUNGGADEWI CUP 2 SURABAYA, #3

MB Golden Boy Pandan Jaya Hampir Hatrik, CH Suro Bisa Bersaing Dengan Sinden dan Godong

Golden Boy andalan Pandan Jaya SF mampu berkibar dan hampir meraih hatrik di sesi murai batu pada even Tribuana Tunggadewi Cup 2 Surabaya. Sementara Suro mampu berprestasi meski dikepung burung level Nasional.

Pandan Jaya SF yang diketuai Fauzi mampu membawa pulang banyak gelar juara dan bisa mengibarkan bendera timnya lewat penampilan apik dan stabil MB Golden Boy serta Cendet Pluto. Membawa 3 amunisi, Golden Boy di kelas murai batu, Pluto turun di kelas cendet, dan Nakata andalan di kelas cucak hijau.

 

 

FAUZI DAN EDWIN SUKSES MENGAWAL GOLDEN BOY JUARA 3, 1, DAN 1.

 

Raihan mentereng mampu dipersembahkan Golden Boy yang membawa pulang 3 piala sebagai pemenang pertama kelas utama, serta dua kali juara pertama pada sesi Perang Bintang G-20 dan Sobat DF G-36. “Kami sangat bangga karena Golden Boy mampu bersaing dan membawa pulang piala meski dikepung burung jawara,” girang Fauzi dan Edwin kepada burungnews.

Di kelas utama murai batu Surabaya G-15, Golden Boy berhasil menempati posisi tiga besar dan harus mengakui keunggulan dari Slamet milik Alex Gresik dan Rock N Roll amunisi Abah Hudan.Burung ekor panjang yang sudah dari tahun 2020 dipegang Edwin Pandan Jaya ini mampu tampil lebih bagus lagi pada sesi perang bintang G-20 dan Sobat DF G-36 dengan membawa pulang gelar juara pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Golden Boy mempunyai dua gaya permainan, yaitu sujud dan main pukulan alias tembak lari. Tapi sang empunya merasa kurang yakin bila dia main sujud karena volumenya tidak tembus. “Saya lebih senang dia main pukulan mas, seperti di Bung Tomo Cup 3 serta even KHI di Jogja dan hari ini gaya main tembak larinya keluar dan volumenya tembus,” jelas Edwin.

Pada sesi perang Bintang G-20, Golden Boy yang mempunyai variasi lagu yang komplit mampu menunjukkan perform apiknya dan diganjar bendera koncer merah oleh tim pengadil. Golden Boy mampu unggul atas Kalimosodo gaco Abah Hudan serta Gagarin gaco Papi Puguh dari Haraq Satria.

 

SELAIN GOLDEN BOY, PANDAN JAYA JUGA BERSINAR LEWAT CENDET PLUTO.

 

Sementara pada sesi Sobat DF G-36, Golden Boy kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut kembali juara pertama. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Rock N Roll gaco Abah Hudan yang baru kembali dari masa mabung serta Rocker milik Mario dari Tiara BF. “Saya tidak menyangka kalau Golden Boy bisa tampil perkasa hari ini dan ini merupakan prestasi terbaiknya dalam even besar berskala Nasional,” girang Edwin dan Fauzi.

Tidak hanya bersinar lewat gaconya di kelas murai batu, amunisi lain yaitu Pluto juga mampu mempersembahkan gelar juara pertama. Turun 3 sesi, Pluto masih diberi keberuntungan dengan menggondol gelar juara pertama pada sesi cendet BnR Jatim B. Pluto mampu tampil nagen satu titik dan membawakan lagu roll speed yang akhirnya meraih hasil maksimal dengan mengalahkan Jendral dan Jaguar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pada dua kelas lainnya yaitu cendet Tribuana serta BnR Jatim A, pemenangnya adalah Sembur Bromo milik Kaji Said serta Rejo gaco H Afan dari ARW Community. Sembur Bromo harus bersaing sengit dengan Dewa Kanza gaco Ronin Genk serta Pembelah gaco Abah Mujib. Sementara Rejo bertarung dengan Pusoko gaco Pak Budi serta Dewa Kanza pada sesi BnR Jatim A.

Suro salah satu cucak hijau andalan 049 Team yang kerap membuat kejutan, kembali tampil dijalur juara dengan membawa pulang 3 penghargaan sebagai pemenang 2, 4, dan 5. Suro adalah burung yang stabil menempati tangga juara baik pada even regional atau even skala Nasional. “Alhamdulillah meski turun pada even besar dan dikelilingi burung jawara, Suro masih bisa membawa pulang piala dan tidak pernah zonk,” buka Andik kepada burungnews.

 

SURO MAMPU BERSAING DENGAN MEMBAWA PULANG GELAR JUARA 2, 4, DAN 5.

 

Turun dikelas utama Mega Bintang G-20, Suro yang mempunyai gaya hyper lagu bervariasi dari platuk sampit, gereja tarung, kapas tembak, kenari, dan prenjak mampu menempati posisi empat besar. Burung jamtrok yang dikawal Wawan ini mampu bersaing dengan Sinden, Rudal, dan Godong yang menempati posisi tiga teratas.

Volume tebal menjadi senjata utama Suro untuk dilirik tim pengadil dan kembali mampu tampil di jalur juara dengan berada di posisi 5 besar dikelas cucak hijau Tribuana. Klimaksnya mampu ditunjukkan pada sesi BnR Jatim dengan menempati posisi dua besar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Meski kami hanya tim kecil, bukan berarti tidak bisa menunjukkan prestasi besar. Bahkan pada even besar seperti Piala Raja, Valentine, Pakde Karwo atau Khofifah pernah kami lalui dengan masuk di jalur juara,” bangga Wawan dan Andik kepada burungnews.

Gaya hyper tiada henti serta tembakan dengan volume tebal kerap diperlihatkan Suro dalam beberapa lomba yang diikutinya, tidak hanya satu dua sesi, sampai empat sesi Suro pernah menunjukkan kestabilannya dalam ngedruk jambul dari awal hingga akhir lomba. “InsyaAllah kalau soal gaya dan tembakan besetan, amunisi kami tidak kalah dengan burung jawara lainnya. Tinggal ada kualitas untuk menentukan siapa pemenangnya,” tambah Wawan.

 

DATA JUARA TRIBUANA TUNGGADEWI CUP 2 (MINGGU), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAMZ SADEWO MENGAWAL SEMBUR BROMO MEREBUT JUARA DI KELAS CENDET TRIBUANA.

 

REJO MERAIH JUARA PERTAMA DI KELAS CENDET BnR JATIM A.

 

SURO SETELAH MEREBUT JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU BnR JATIM.

 

 

 

KATA KUNCI: tribuawana tunggadewi cup 2 bnr bnr suka suka wiyung surabaya bnr jatim 911 sf sdo kondang sahabat l 14 sf joky asor bc suro golden boy nakata sembur bromo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp