SUGIO LA SF MEMBAWA BANYAK PULANG GELAR JUARA LEWAT SDO.

TRIBUANA TUNGGADEWI CUP 2 SURABAYA, #2

LB SDO Dominasi Sesi Fighter, LB Kondang Kuasai Sesi Umum, Joky Asor BC dan Sahabat L 14 SF Sabet Juara Umum

SDO milik Jujun Bebek dari Sugio LA SF berhasil mendominasi sesi love bird fighter, sedangkan di kelas umum ada nama Kondang milik Gufron dari Kediri pada even Tribuana Tunggadewi Cup 2 Surabaya hari Sabtu, 27 Maret 2021.

Ada 10 kelas love bird yang dilombakan pada Tribuana Tunggadewi Cup 2 Surabaya yang dibagi 5 kelas sesi fighter dan 5 kelas sesi umum. SDO milik Jujun Bebek atau yang akrab disapa Mr. JB dari Sugio Lamongan berhasil mendominasi sesi fighter dengan membawa pulang 3 gelar juara sebagai pemenang 1, 3, dan 1.

 

 

LB KONDANG MILIK GUFRON MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA PERTAMA DIKAWAL SINYO YAKUZA (KANAN).

 

Selain turun di kelas fighter, SDO juga turun di kelas umum bersaing dengan burung konslet dan mampu membawa pulang gelar juara 3 dan 4. “Ini adalah burung baru, sekitar 9 hari saya pegang. Soal prestasi sudah seabrek mas, bahkan sesudah saya take over dari H Hamid Klantink BC, sudah bisa tampil nyeri di even lokal Lamongan,” jelas Mr. JB kepada burungnews.

Burung yang memiliki durasi istimewa ini berhasil merebut juara di kelas utama LB Fighter Sobat DF G-15 dan bersaing sengit dengan Binggel milik Agung Mahadewa dan Chef Kendedes gaco H Cahaya dari Putra Candi SF. Pada sesi BnR Indonesia SDO menempati posisi 3 kalah dari Karisma milik Fantasi Ceria serta Elsis gaco Koko EBS dari MNC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas BnR Jatim, SDO kembali menunjukkan perform apiknya lagi dengan menyabet gelar juara pertama beradu kekean dengan Chef Kendedes dan Elsis yang menempati posisi dua dan tiga. Pada dua kelas fighter lainnya, Lemot milik Hamid dari Klantink dari Pamekasan mampu merebut juara pertama diikuti Nawang Wulan dam Predator. Sedangkan pada sesi terakhir sesi paruh bengkok mampu diamankan ABG gaco Ali Geleng dari MCS.

“Saya menurunkan SDO semua kelas dan hasilnya mampu membawa pulang 7 penghargaan. Meski burung fighter, saya juga turunkan pada sesi umum karena dia punya durasi kekean yang super panjang. Kalau di BnR dapat sebutan Super 3 kali lanjut panjang dalam sekali kekean,” jelas Mr. JB.

 

KONDANG SABET JUARA DI KELAS LB UMUM SOBAT DF G-15.

 

Dominasi lain juga diperlihatkan Kondang milik Gufron dari Kediri berhasil merebut dua gelar juara di kelas utama LB Umum Sobat DF dan BnR Jatim. Di kelas tertinggi, Kondang berhasil menjadi yang terbaik berbekal kekean panjang dengan jeda rapat. Kurowo milik Yudistira dan Luminor gaco Raya Sampoerna menjadi lawan tangguhnya.

Sementara pada sesi BnR Indonesia, Kurowo mampu membawa pulang gelar terbaik disusul Luminor dan Ciamik milik Bayu. Kondang kembali menunjukkan perform apiknya dengan menyabet juara di kelas BnR Jatim G-20 yang kali ini bersaing sengit dengan Kirun milik G Fandhim serta SDO gaco Mr. JB. “Modal Kondang untuk menyabet juara adalah jeda kekeannya yang rapat, durasi terpanjang kekeannya hanya sekitar 1 menitan,” terang Sinyo Yakuza, yang mengawal Kondang kepada burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sinyo juga merasa gembira karena burung kawalannya juga berhasil merebut juara di even H Wibie Andriyas Cup 2 di Malang pada hari Minggunya. “Kondang mampu membawa pulang 2 gelar juara pertama di kelas LB Reguler ANDALAN dan LB Reguler MERAH PUTIH. Empat gelar juara pertama mampu kami bawa pulang ke Kediri dalam dua hari,” girangnya.

Sementara pada dua kelas lainnya LB Umum Perang Bintang A dan B berhasil disabet oleh gaco andalan Wilda dari Joky Asor BC yang juga menyabet gelar juara umum BC di akhir lomba. Asor nama gaco Wilda mampu merebut dua gelar juara pertama bersaing dengan Cantona dan Kirun pada Perang Bintang A dan Sakau pada sesi B-nya.

 

JOKY ASOR BC GACONYA MONCER PADA SESI LB UMUM PERANG BINTANG.

 

Selain melombakan kelas love bird pada hari pertama Tribuana Tunggadewi Cup 2, panitia juga membuka kelas kenari, camport, trucukan, dan konin. Kancil milik Bayeghk menjadi jawara di kelas konin perang bintang A, sementara di kelas camport mampu disabet Balap Liar gaco Yongki dari Nirwana pada dua kelas yang dilombakan. Dua gelar juara juaga mampu disabet Venom milik Al Hambra yang mendominasi di kelas camport Perang Bintang A dan B.

Sementara pada sesi kenari yang melombakan 4 kelas, pada sesi Indonesia G-15 berhasil disabet Ansufati milik Sinyo dari Mitra SF, sedangkan pemenang di kelas BnR Jatim G-20 direbut Domino milik Vian dari Surabaya. Illumi milik Mike serta Selera Juri gaco P Siswanto dari BSF mampu menjadi pemenang pada dua sesi berikutnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Panitia Tribuana Tunggadewi Cup 2 memberikan apresiasi pada akhir lomba dengan memberikan penghargaan kepada BC dan SF terbaik. Joky Asor BC yang diketuai Wilda mampu mendapatkan gelar juara umum BC, sedangkan juara umum SF berhasil disabet Sahabat L 14 SF dari Surabaya.

“Kami segenap panitia Tribuana Tunggadewi Cup 2 mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komunitas serta pendukung acara yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Kami mohon maaf bila ada salah atau kekurangan dalam penyajian,” tutup Opick, Erick Madera, Henip, dan Mbah No kepada burungnews.

 

DATA JUARA TRIBUANA TUNGGADEWI CUP 2 (MINGGU), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS TRUCUKAN PERANG BINTANG A.

 

ANSUFATI DAN VALLENTINE JUARA KENARI BnR INDONESIA G-15.

 

KANCIL JAWARA DI KELAS KONIN.

 

VENOM JUARA DI KELAS CAMPORT PERANG BINTANG A DAN B.

 

KUROWO JUARA DI KELAS LB UMUM G-15.

 

KOKO EBS MEMBAWA ELSIS MEREBUT 2 GELAR JUARA.

 

 

KARISMA JUARA LB FIGHTER BnR INDONESIA G-15.

 

 

DOMINO JUARA DI KELAS KENARI BnR JATIM G-20.

 

PEMENANG DI KELAS TRUCUKAN PERANG BINTANG C.

 

ILLUMI JAWARA DI KELAS KENARI PERANG BINTANG A.

 

JUARAM UMUM SF DISABET SAHABAT L 14 SF SURABAYA.

 

JOKY ASOR BC MEREBUT JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

 

 

 

KATA KUNCI: tribuawana tunggadewi cup 2 bnr bnr suka suka wiyung surabaya bnr jatim 911 sf sdo kondang sahabat l 14 sf joky asor bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp