SALAH SATU PEDOK YANG ROBOH DI EVEN MALANG SATU TITIK

TRENDING SEPEKAN

Dari Insiden Robohnya Pedok Malang Satu Titik Hingga LB Pino Tolak Mahar Vario

Sepekan ini, pemberitaan burungnews didominasi seputar hiruk pikuk kabar dua gelaran lomba, Malang Satu Titik dan SMM feat Kober SF, dimana keduanya dihelat dalam waktu bersamaan dengan rentang jarak lokasi yang tidak terlalu jauh.

Sementara itu, di Surabaya ada kejadian menarik, satu paruh bengkok fighter berhasil curi perhatian gara-gara kerja selama 3 menit lebih dan menyapu bersih kelas Love Bird fighter di Kontes Wonk Lawas Enterprise. Demikian pula dengan LB Pino yang naik gengsi dengan menolak pinangan bermahar Motor Vario, saat tampil di Salma BC Jombang.

1. MALANG SATU TITIK: Fakta Insiden Robohnya Pedok Hingga Salah Satu Burung Mati


Salah satu hal yang viral dari event Malang Satu Titik, adalah kejadian datangnya angin kencang yang merobohkan sebagian pedok peserta. Kejadiannya hanya sebentar saja, tapi memakan korban. Satu burung anis merah Super Duper milik Royal Merapi Klaten mati karena tertimpa pedok.

Siang hari, antara jam 12-13, angin kencang datang ke sisi selatan lapangan Kostrad Divif 2 Singosari, Malang, tempat digelarnya event akbar Malang Satu Titik. Satu pedok di sudut lapangan sisi barat daya roboh, separuh tenda militer yang dipasang kuat tepat di sisi selatan pun roboh separuh.

Pada kejadian pertama ini, belum ada korban. Neo dan Sulis Gypsum yang mengawal jagoan milik Royal Merapi Klaten dan awalnya berada di tenda militer, lantas memindahkannya ke pedok sebelahnya di sudut tenggara. BACA SELENGKAPNYA..

 

 

2. MALANG SATU TITIK, #3: Cetak Double Winner, AM Holiday Buktikan Kestabilan dan Konsistensi di Jalur Prestasi + VIDEO

Anis merah Holiday milik Mr. Topo kembali menunjukkan kestabilan dan konsistensinya di jalur prestasi setelah berhasil mencetak double winner di Malang Satu Titik. Tak hanya menangi kelas Perang Bintang, Holiday juga berhasil meraih kemenangan di kelas Arema Mbois.

Prestasi demi prestasi terus diraih oleh anis merah Holiday dalam tiga bulan terakhir. Setelah mencetak hatrik dan hebohkan Piala Pasundan 4, amunisi andalan Mr. Topo Kediri ini tak henti-hentinya mengukir prestasi di berbagai event yang diikuti seperti Bolali #1 Klaten (25/10), Road To ARW Cup Malang (1/11), Pahlawan Cup Probolinggo (08/11), Bali Fiesta (29/11), dan Lurah Cup Sidoarjo (29/11). BACA SELENGKAPNYA..

3. SALMA BC JOMBANG: Biasa Gantang Kenari, Gatang LB Malah Nyaris Hatrik

Hud adalah salah satu love bird terbaik yang ada di Jombang. Setiap kali tampil, gaco milik Oyan Ongis Nade ini selalu mengeluarkan kekean panjang. Di gelaran Salma BC Jombang, Hud nyaris hatrik. Simak perawatannya.

Saprol yang biasanya menggantang kenari, tiba-tiba mengusung gaco love bird saat tandang di gelaran Salma BC di Tambakberas Gang 2 Jombang, Kamis 10 Desember 2020. Tak pelak, hal tak wajar ini megundang tanya.

Awalnya, banyak pemain yang meragukan kualitas gaco yang dibawa Saprol. Maklum, selama ini Saprol hanya bergelut di kelas kenari. Rasa penasaranpun terjawab. Saat turun di kelas Love Bird Fighter Vip, Saprol ternyata membawa Hud, love bird josan yang jadi andalan Oyan Ongis Nade dari Doa Ibu SF, Peterongan-Jombang. BACA SELENGKAPNYA..

4. GARDA BC JOMBANG: LB Pino Tolak Vario, Di Kelas LB Fighter Poin 44 Juara 1

Sejak dua bulan terakhir, nama Pino kerap melejit di berbagai gantangan di Jombang. Pun saat turun di Latpres Garda BC yang digelar di Bumi Nglele, Sumobito Jombang pada hari Rabu 9 Desember 2020, Pino kembali moncer di kelas Love Bird M2.

Gaco berwarna pastel hijau atau disebut love bird pasjo ini memang punya kelebihan yang sulit dicarikan bandingnya. Meski tergolong gacor dan rajin ngekek dengan durasi M2, Pino bukanlah love bird konslet. Saat tampil, Pino selalu berinteraksi dengan lawan, dan suaranya juga lantang. Mata pun tidak pernah merem-melek.

Prestasi pun berbuah pinangan bermahar motor matik meluncur namun ditolaknya BACA SELENGKAPNYA..

5. MALANG SATU TITIK : Dikabarkan Mati, Cendet Master Naik Podium, Artist Kibarkan Duta Cemara Cup Tuban


Usai even Madura Vaganza, cendet Master milik Syahril Polda tidak terdengar kabarnya. Ada isu burung pindah kepemilikan, ganti perawat dan yang terakhir mati. Kehadirannya di Malang Satu Titik menjadi bukti jika Master masih disegani. Sementara itu, cendet Artist milik Arifin Bunglon BC lagi-lagi mencurian kemenangan juara 1.

Gelaran Malang Satu Titik, yang berada di lapangan Konstrad Div 2, Singosari, Malang dan dikomandani Notaris Dendy ini berjalan lancar dan sukses di tengah harus mentaati protokoler kesehatan yang ketat. Peserta wajib pakai masker, sering-sering cuci tangan, jaga jarak, dan beberapa kali dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas terkait yang mengunakan motor roda tiga dengan berkeliling lapangan. BACA SELENGKAPNYA..

6. SMM FEAT KOBER SF PANDAAN: MB Shaolin Bawa Pulang 3 Piala Besar + VIDEO

Banyak sekali peserta yang pulang dengan kepala tegak karena membawa banyak pulang piala pada acara Silaturahmi SMM feat Kober SF, Minggu, 6 Desember 2020. Salah satunya adalah MB Shaolin milik Gunawan dari Hitam Oren Bojonegoro.

Gunawan bersama timnya Hitam Oren dari Bojonegoro patut bergembira setelah berhasil membawa pulang 3 piala besar sebagai pemenang pertama pada sesi B, posisi empat sebanyak dua kali pada sesi C dan E. “Ini raihan yang bagus, karena lawan-lawannya burung terbaik dari anggota SMM,” girang Gunawan ditemani Yohanes. BACA SELENGKAPNYA..

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp