TRANSFER SENYAP CENDET SEMBARA MILIK MR ROZAK JOMBANG

Dipantau 3X, Siap Orbitkan Algojo dan Krakatau

Jombang banyak sekali melahirkan pemain-pemain cendet yang militan dan gaconya mempuni. Satu di antaranya adalah Mr Rozak atau yang lebih akrab disapa Pak Dokter. Dikenal banyak memiliki gaco cendet yang sudah teruji, belum lama ini Pak Dokter justru melepas gaconya yang bernama Sembara. 

"Dibeli Misba Bos LPG dari PT Sinar Terang BC. tiga kali pantauan dan akhirnya solt out," ucap Ronny Mandiri yang sering mengawal Sembara.

 

 

Kepada Burungnews Pak Dokter enggan menyebutkan nilai pastinya. Namun, Ronny menyebut di angka yang fantastis untuk ukuran cendet yang makin semarak dan ramai kelasnya.

Belum lama berselang, Pak Dokter dan Ronny juga terdengar melepas gaco lain ke pemain cendet Madura. Sayang, untuk yang ini minta jangan disebutkan nama pembelinya.

 

PAK DOKTER ROZAK, MANIA CENDET

 

Setelah melepas dua gaconya, Pak Dokter menurut Ronny mau fokus ke dua gaco lain yang sudah mulai bisa jalan. Yaitu, Algojo dan Krakatau.

"Ya, mau fokus ke Algojo dan Krakatau yang sudah mulai kena. Jika tidak ada kendala mungkin akan main festival cendet Majapahit di Bojonegoro pada 6 Agustus mendatang," ucap pak dokter. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR MISBA DAN CENDET SEMBARA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: cendet sembara mr rozak jombang algojo krakatau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp