BUKTI PRESTASI. Toya bersama Monster


TOYA J’GUBIZ GRESIK: Pastol, murai Monster moncer

Baru lepas Trotol, Monster meledak di gantangan BnR 5758 di Cerme Gresik, 7 Maret 2021. Dimainkan dua kali, Monster berhasil menggondol juara 3 kelas G2 tiket Rp 200 ribu, dan juara 1 di kelas G25 tiket 100 ribu, “Tentu saja, saya sangat senang dengan kemenangan Monster kali ini. Karena, Monster mampu bersaing, bahkan mengalahkan jago-jago yang selama ini sudah eksis di lapangan,”kata Toya J’Gubiz, pemilik.

Tak hanya sekali ini Monster juara. Di latberan yang hampir tiap hari diikuti, Monster juga langganan juara. “Saat gantang di latpres Dewa 99, Sabtu 06 Maret 2021, Monster juga meraih juara 1. Tiap kali lomba, Monster pasti pulang bawa piala,”jelas Jocky Sreng Thok, pengawal Monster.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Monster memang masih pastol (lepas trotol). Umurnya masih belia, 8 bulan. Namun demikian, suaranya mantap layaknya burung dewasa. Tembakan celilin, greja, tengkek dilagukan dengan apik. Gayanya sangat atraktif, kadang sujud sehingga memukau team juri di lapangan.

Kabarnya, turun arena Monster langsung dilamar 50 jeti oleh pemburu murai jawara. Sayangnya, sang pemilik enggan melepas. “Sementara buat main sendiri. Lagian cari burung bagus kan susah. Belum tentu dengan uang segitu kita bisa dapat burung sebagus Monster,”kata Toya J’Gubiz, sang pemilik.

 

BARU PASTOL. Toya saat turun gantang

 

Selanjutnya Monster akan disiapkan ke even-even besar yang sudah menghadang di bkok timur. Seperti H. Wibie Cup 2 Malang, 28 Maret 2021. Atau juga di even BnR Tribhuana Tungga Dewi yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu, 27-28 Maret 2021 mendatang.

“Kalau ada kesempatan kita akan bagi. Sabtunya kita ke even Tribhuana Tungga Dewi, dan Minggu lanjut ke lomba H. Wibie Cup 2 di Malang. Monster siap fight dengan jago-jago terbaik blok timur,” tandas Jocky Sreng Thok.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: toya j gubiz gresik murai monster

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp