PANITIA DAN JURI TOUR DE JOI

TOUR DE JOI PART I AMPEL

Predator dan Kenjiro Menangi Kelas Utama, Paragon Team dan Berkah Mandiri SF Raih Juara Umum

Murai batu Predator dan cucak hijau Kenjiro berhasil menduduki podium pertama kelas utama di lomba burung berkicau Tour De JOI Part I. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Paragon Team dan Berkah Mandiri SF dinobatkan sebagai juara umum.

Menggandeng juri Oriq Jaya Indonesia, Tour De JOI Part I yang digelar pada Minggu, 13 Oktober 2019 di Gantangan Pakica, Ampel, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Diikuti oleh pemain-pemain Klaten, Solo, Boyolali, Salatiga, dan Semarang, even kali ini hadirkan pertarungan sengit di masing-masing kelas.

 

 

MERAPI SF. MB PREDATOR JUARA KELAS UTAMA

 

Laga menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Ampel akhirnya dimenangkan oleh Predator, amunisi milik Mbah Danang. Bersaing sengit dengan lawan-lawannya, amunisi andalan Merapi SF ini tampak menonjol dengan meluncurkan materi dan volume yang mampu membuat lawan gentar.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu SS milik Abrisam yang berhasil menduduki posisi kedua di sesi ini. Tak diunggulkan sebelumnya, SS justru tampil maksimal dengan materi rol tembak dari awal sampai akhir penilaian.

 

GALIH. MB SS RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurunkan murai batu Black Dragon, Tenggar Tenggo berhasil menduduki podium ketiga di kelas Oriq Jaya setelah berikan perlawanan sengit pada Katana dan Black Eagle. Meski belum menjadi yang terbaik, prestasi ini tentu saja membuatnya bahagia mengingat tak ada persiapan khusus.

“Rencana mau main luar kota, tapi nggak diizinin sama nyonya. Ya sudah main dekat saja, nggak tahunya malah dapat juara. Lumayanlah, wong tanpa persiapan. Asal bawa aja tadi,” jelasnya. Persaingan di kelas murai batu di Boyolali saat ini memang sangat menarik karena kekuatan berimbang dan merata.

 

MR. GECKO. CH KENJIRO COMEBACK

 

Penampilan tak kalah oke ditunjukkan oleh cucak hijau Kenjiro milik Mr. Gecko yang berhasil menduduki podium puncak di kelas Ampel. Sempat bermasalah dalam beberapa hari terakhir, Kenjiro berhasil come back dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

“Gecko ini sempat bermasalah kemarin. Setelah istirahat dan distabilkan birahinya, akhirnya mau nampil lagi. Kita main pakan saja sih,” terangnya. Dengan kembalinya performa Kenjiro, Mr. Gecko siap turun ke berbagai even di Boyolali dan sekitarnya.

 

EGA. SUKSES KAWAL KENARI MATRIX

 

 

Di kelas kenari, Matrix andalan Antok Shimbey berhasil meraih posisi pertama dan kedua setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi yang ditorehkan oleh kenari warna kuning ini di berbagai even yang diikuti.

Ega mengungkapkan bila prestasi yang diraih oleh amunisi yang dikawalnya sudah tak terhitung lagi baik di even latber, latpres maupun Cup. “Matrix ini termasuk burung stabil, mainnya ngedur, durasi panjang, satu titik,” tandasnya.

 

GANI/HERI JAYA PS. LB GANESHA BORONG PIALA

 

Ganesha, love bird milik Gani/Heri Jaya PS berhasil meraih podium pertama di kelas Bebas Aksi JOI (Loss Poin) setelah tampil maksimal dengan durasi lumayan panjang dan jeda rapat. Di dua kelas lainnya yang memakai batasan poin, Ganesha harus puas di urutan kedua.

Ceri, amunisi andalan Rony Welan berhasil meraih podium pertama di kelas Love Bird Oriq Jaya setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Meski baru lepas PAUD, Ceri dapat menunjukkan kualitasnya dengan tampil rajin dengan jeda rapat.

 

PARAGON TEAM. JUARA UMUM BC

 

Mendulang poin dari Predator, Bejo, Kenjiro, Golden Maestro, Matrix, Wiro Sableng, Ijon KW, serta Ceri, Paragon Team dinobatkan sebagai juara umum BC. Rony mengucapkan terima kasih atas dukungan dan poin yang diberikan pada Paragon Team sehingga keluar sebagai juara umum.

Di kelas PAUD, nama Nadia milik Eza Bella SF mulai mencuat setelah berhasil meraih kemenangan di sesi PAUD Sempati. Memiliki durasi mumpuni, Nadia berhasil mengungguli rival-rivalnya setelah meraih poin tertinggi di akhir penilaian.

 

BELLA SF. LB NADIA MENCUAT

 

Dikenal sebagai spesialis love bird baik PAUD maupun dewasa, keberhasilan Nadia ini tentu saja semakin melambungkan nama Bella SF sebagai kekuatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Menurut info yang didapat burungnews, masih ada gaco lain yang siap diorbitan oleh Bella SF.

Prestasi tak kalah mentereng juga ditunjukkan oleh Devin - Berkah Mandiri SF yang berhasil memborong sejumlah gelar di kelas PAUD melalui Nadi dan Toyib. Tak hanya sukses di kelas PAUD, Berkah Mandiri SF juga dinobatkan sebagai juara SF setelah mendulang poin dari Bezita, Golden Boy, Trinil, dan Jazz.

 

BERKAH MANDIRI. JUARA UMUM SF

 

Sebagai salah satu seri pembuka Tour De JOI, even kali ini bisa dikatakan sukses baik dari jumlah peserta maupun penilaian. Panitia mengucapkan terima kasih dan menjanjikan akan kembali menggelar Tour De JOI selanjutnya. Tunggu saja informasi dan brosurnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

JURI DAN PANITIA TOUR DE JOI

 

TENGGAR TENGGO. SUKSES BERSAMA BLACK DRAGON

 

BERKAH MANDIRI. MONCER DI KELAS PAUD

 

WMBC. SILATURAHMI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan  LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tour de joi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp