ANTO CAKRA - RATNA GUPRIT. MB BOXER BUAT KEJUTAN DI KELAS UTAMA

TOSAN AJI CUP FEAT BSBC REBORN, #2

Boxer, Murai Batu Pendatang Baru Yang Jadi Pusat Perhatian di Kelas Utama

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu di Gantangan 4 di kelas utama Tosan Aji Cup Feat BSBC Reborn sempat menjadi pusat perhatian peserta. Meski beberapa kali nampar, suaranya terdengar lantang, durasi kerjanya pun awal sampai akhir. Siapa dia?

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, dan lain-lain, laga kelas utama di Tosan Aji Feat BSBC Reborn hadirkan pertarungan seru dan menarik. Adu kualitas dan jual beli tembakan pun tidak terelakkan. Awalnya pusat perhatian penonton tertuju pada gaco-gaco langganan juara seperti Polyponic, Sahara, Leonis, dan lain-lain.

 

 

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLYPONIC MENANGI KELAS UTAMA

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLYPONIC MENANGI KELAS UTAMA

 

Perhatian peserta beralih ke gaco yang berada di Gantangan 4 setelah burung itu tampil impresif dengan suara lantang, paling keras diantara gaco-gaco yang lain. Meski terlihat masih ada nakalnya dan berulang kali nampar, kinerja murai batu ekor putih ini lumayan rapat, materi lagunya pun berubah-ubah. Di akhir penilaian, murai batu di Gantangan 4 ini akhirnya menempati posisi runner up, kalah dari Polyponic.

Berdasarkan penelusuran burungnews, murai batu di Gantangan 04 tersebut adalah Boxer, amunisi milik Anto Cakra/Ratna Guprit KMBJ Jumantono. Boxer merupakan burung muda yang baru berusia 18 bulan dan baru selesai mabung. “Boxer ini bulu baru dan baru pertama kucoba di lomba. Ini hasil ternakan dari Ratna Guprit, ring GUPRIT. Induknya namanya Talud. Nggak nyangka sama sekali kerjanya bisa maksimal seperti tadi, padahal musuhnya burung-burung bagus tadi,” papar Anto yang merupakan pemilik warung ayam bakar Mas Ndung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selama ini, Boxer selalu ditempel dengan burung gereja, rambatan paruh merah, cucak cungkok, prenjak betina, ciblek sawah, ciblek kristal, konin, cucak jenggot, kenari, dan anis merah. Untuk perawatan relatif gampang, harian selalu polier, dan selalu sedia Moncer Go. Dengan rawatan sederhana, Boxer menjelma menjadi salah satu pendatang baru yang siap menjadi ancaman.

Sebagai pemain anis merah, Anto mengaku mendapatkan ilmu untuk merawat murai dari peternaknya yang selalu memantau perkembangan Boxer. Tak lupa, Ia juga berterima kasih untuk Mas Juri Jakarta dan rekan-rekan CAKRA yang selalu mensupport. Semoga kicaumania Karanganyar makin jaya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Boxer di lomba kali ini sempat membuat beberapa pemain tertarik dan berani membayar mahal murai batu ekor putih itu. “Kalau masih di bawah 50, masih berani lah. Materi dan powernya masuk, kalau nampar itu sudah biasa, namanya juga murai batu. Kalau di atas 50, mesti mantau lagi. Stabil dan konsisten nggak burungnya,” celetuk salah satu pemain yang tidak mau disebut namanya.

Dengan materi lagu bagus dan power dahsyat, Boxer dianggap sebagai salah satu murai batu yang dicari sekarang ini. Apabila bisa stabil dan konsisten dengan kinerjanya saat ini, bukan tak mungkin Boxer akan berbicara banyak di event sekaliber SMM atau Masterpiece. [asept]

 

VIDEO MURAI BATU BOXER DI TOSAN AJI CUP FEAT BSBC REBORN

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA (WARNA MERAH SUDAH HABIS):

 

BROSUR BANANAS GARDEN CUP 17 SEPT:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA KOTA YOGYAKARTA BERSAMA RNS DI GARASI ARENA:

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE  SOLO RAYA, LAPANG A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA, LAPANG B:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: tosan aji feat bsbc reborn boxer anto cakra ratna guprit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp