Mr. TOPAN, SALEHO, DAN PULUHAN TROPHY YANG DIRAIHINYA

TOPAN BOYOLALI

Cucak Hijau Saleho Siap ke Piala Bekasi Raya

 

 

 

Cucak Hijau Saleho milik Mr. Topan dari Boyolali kerap meraih juara di berbagai ajang. Mr. Topan sendiri karena kesibukannya jarang ikut ke lapang, sehingga mempercayakan kepada sejumlah kru termasuk Mr. Komo.

Sejumlah juara yang pernah diraih yang masih diingat Mr. Topan, antara lain juara 1 Launching BnR Cilacap, Launchng BnR Kebumen, di Batang, Dandim Cup Solo, BnR 36 Jakarta, Piala Canting Pekalongan, lalu ada juga runner up di Pandanaran Award Klaten.

Besuk Minggu 19 Juni, Mr. Komo dan kawan-kawan bersiap menggelandang Saleho ke blok barat, yaitu even Ronggolawe Piala Bekasi Raya. Saleho yang biasanya jarang rewel dan selalu tampil, diharapkan bisa kembali menunjukkan perfoma terbaiknya, hingga bisa meraih juara di even Ronggolawe, sebagaimana di Piala Canting Pekalongan.

“Kami sudah siap persiapan dengan sebaik-baiknya, dan besuk Jumat berangkat dari Boyolali ke Bekasi. Untuk jaga dan atur birahi, selain siap dengan jangkrik alam, juga ada asupan Moncer1,” jelas Mr. Komo, yang kini juga sukses breeding jangkrik, baik jangkrik alam maupun jangkrik genggong yang lebih ekonomis.

 

KATA KUNCI: cucak hijau saleho boyolali mr topan komo juara bnr juara ronggolawe juara independen bnr 36 jakarta dandim cup solo piala canting pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp