TOMY BERSAMA GACO BARUNYA PAPA GOBER (VERTIGO) TAMPIL PERDANA CUKUP MEMUASKAN.

TOMY PRATAMA SURABAYA

Take Over Vertigo 100 Juta, Tampil Perdana Cukup Memuaskan, Siap Menuju Piala Jawa Timur

Sehari setelah men-take over Vertigo seharga 100 juta rupiah, Tomy Pratama langsung mencoba gaco barunya yang diberi nama Papa Gober dan hasilnya cukup memuaskan 2 kali turun even pada hari Sabtu dan Minggu.

Hati Tomy berbunga-bunga bisa menebus burung pantauannya meski mahal tapi sesuai dengan keinginan hati. Papa Gober masuk radar pantuan Tomy sekitar tiga bulan yang lalu, dari beberapa kali penampilannya di lomba selalu tampil stabil meski turun lebih dari lima kelas.

 

 

 

VERTIGO DITAKE OVER SEHARGA 100 JUTA OLEH TOMMY.

 

“Dalam tiga bulan masa pantuan banyak gelar yang diraih Vertigo dan membuat saya semakin yakin untuk menebusnya,” ujar Tomy. Hari Rabu 31 Oktober, Tomy menyiapkan mahar 100 juta rupiah dan langsung meluncur menuju Malang rumah sang pemilik Vertigo dan melakukan deal pembelian.

Awal ketertarikan Tomy kepada Vertigo terjadi pada even di Probolinggo sekitar tiga bulan yang lalu dan sesuai dengan karakter burung yang diinginkannya. “Tiga bulan stabil dijalur juara akhirnya saya nekat datang ke Malang dan membawanya pulang ke Surabaya,” yakinnya.

 

 

Proses take over taik membutuhkan waktu yang lama dan berbelit-belit dan Vertigo berpindah tangan dengan mahar 100 juta rupiah. "Sebenarnya sudah banyak yang nawar Vertigo, tapi melihat keinginan Tomy untuk memilikinya sangat kuat akhirnya lepas juga," bilang sang pemilik burung yang tidak mau dipublikasikan namanya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, Tommy akhirnya mencoba gaco barunya turun pada even Pra Piala Frida Fitria Cup gantangan Puspa Agro - Jemundo Sidoarjo hari Sabtu 3 November dan membawa pulang 4 gelar juara 2, 3, 3, dan 4.

 

 

Hasil mengkilap malah terjadi pada hari Minggu 4 November di even LOT Cup I dengan merebut hasil apik juara 1, 1, 1, 3, dan 9. “Suatu permulaan yang bagus buat Papa Gober, mudah-mudahan bisa berlanjut pada even-even berikutnya,” girang Tomy.

Hatrik juara pertama Papa Gober semakin lengkap dengan membawa pulang gelar juara umum SF. “Saya senang sekali bisa membantu Milanisti merebut juara umum SF selain lewat gaco baru saya Papa Gober juga dibantu burung kesayangan Mbak Putri Kitty owner Milanisti SF Gattuso di kelas cendet,” tambah Tomy.

 

TOMY DAN PUTRI KITTY SUKSES JADI JUARA UMUM SF DI LOT CUP I.

 

Tomy mempersiapkan Papa Gober untuk turun pada even Piala Jawa Timur yang menggunakan format 2 lapangan dari Radjawali Indonesia. “InsyaAllah Papa Gober dan Gattuso akan meramaikan even Piala Jawa Timur. Kami juga siap turun pada even besar skala Nasional untuk kedepannya,” tutup Tomy yang diamini oleh Putri Kitty.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: tomy pratama vertigo papa gober piala jawa timur gattuso putri kitty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp