TOBIL CUP, AJANG SILATURAHMI KICAUMANIA SEMUA LAPISAN

TOBIL CUP YOGYAKARTA

Ajang Silaturahmi Kicaumania di Akhir Tahun 2017, Duta Pyramid Cup & B90 SF Bawa Pulang Gelar Juara Umum

Gelaran silaturahmi Tobil Cup Yogyakarta telah berakhir akhir tahun lalu, Minggu 31 Desember 2017. Duta Pyramid Cup dan B90 SF Jakarta sukses mendominasi jalannya lomba dengan seabrek gelar juara 1 di beberapa kelas hingga berujung pada gelar juara umum SF dan BC.

Duta Pyramid Cup yang dikawal para punggawa RI seperti Halley WS dan Hersat sukses membawa pulang gelar juara umum BC setelah mengumpulkan poin terbanyak dalam perebutan gelar juara umum. Poin kemenangan ini diperoleh antara lain dari kemenangan hatrik New Rimba Sakti di kelas cucak hijau, Najun di kelas kenari, Batosai di kelas murai batu, Bali Galau di kelas cendet, dan beberapa lainnya.

 

 

DUTA PYRAMID CUP JUARA BC. 28 JANUARI JADI TUAN RUMAH

 

“Ajang silaturahmi dan galang dukungan untuk launching gantangan RI di Pyramid Jogja,” terang Hersat usai menerima tropi juara umum BC.

Albert RJM bersama gacoan barunya di kelas love bird paud bernama Ratu turut menjadi penyumbang poin bagi kemenangan Duta Pyramid Cup. Paud dengan durasi mewah tersebut nyaris mencetak double winner. “Belajar maen paud. Kebetulan kemarin baru dapat dari latberan. Semoga di tahun 2018 bisa bikin bangga,” ungkap Albert RJM yang lebih dikenal sebagai cendetmania dan kacermania.

 

B90 SF JAKARTA JUARA UMUM SF

 

Sementara itu, B90 SF Jakarta sukses meraih gelar juara SF lewat kemenangan KG yang mencetak hatrik di kelas anis merah. Anis merah orbitan H. Mansur Muntilan tersebut menjadi pendulang poin utama bagi kemenangan B90 SF Jakarta yang kebetulan langsung dihadiri sang komandanya, Andry N.

“Alhamdulilah, berkat dukungan rekan-rekan semua, B90 SF bisa kembali meraih gelar juara umum setelah pekan lalu juara di Piala Kota Gudeg,” cetus Andry N selaku komandan B90 SF.

 

CAK PARNO KAWAL KACER PANGLIMA REBUT JUARA 1 DI KELAS KACER TOBIL

 

Di kelas kacer, dua nama bersaing ketat yaitu Panglima dan Yaris. Keduanya pun berbagi juara. Yaris andalan Pak Gino Jogja juara di kelas Kacer Media BnR. Ada pun Panglima orbitan Indra CMR juara 1 di kelas Kacer Tobil.

Tidak kalah seru dan ketatnya persaingan, di kelas murai batu, nama Batosai dan Rongsok menjadi dua jagoan yang merajai juara. Batosai meraih double winner dan Rongsok nyaris double winner.

 

ALBERT RJM. SIAP BERKIBAR LAGI DI TAHUN 2018 BERSAMA PAUD RATU

 

Sebagai ajang silaturahmi, even ini dihadiri semua golongan kicaumania. Ada Anton Yuwono, Teguh Argomulyo, Sigit WMP, Joko Bonita, Ronny Stiga, Diko IBI, Robert LBC, Robby Sailor, H. Mansur, Inu Santoso, Hersat, Halley WS, dan lain-lainnya.

Tobil dan Asep DM bersama rekan-rekannya dari One Heart Enterprise selaku penggagas lomba mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak atas dukungannya dalam menyukseskan even perdana tersebut. “Alhamdulilah, lomba hari ini berjalan lancar dan sukses, tanpa protes. Mohon maaf bila masih ada kesalahan selama lomba berlangsung dan semoga tahun depan 2018 nanti ada Tobil Cup yang lebih meriah,” pungkas Tobil yang diamini rekan-rekannya.

setelah even ini, pekan pertama di tahun 2018 nanti akan disuguhkan dengan even berkelas dengan tiket merakyat dan ada doorprice SEPEDA MOTOR, serta yang tidak kalah pentingnya adalah misi amalnya. Ya, lomba Amarta Cup Solo, Minggu 7 Januari 2018 nanti adalah even amal di awal tahun. Untuk info lebih lanjut, cek rilisnya DI SINI

 

DATA JUARA TOBIL CUP, KLIK DI SINI

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS KOLIBRI NINJA INDONESIA

 

 

JOKO BONITA & H. MANSUR MUNTILAN. LB BABONE & AM KG MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

NAJUN COME BACK, JUARA 1 & 2

 

MB RONGSOK NYARIS NYERI

 

ANNISA RONGGOLAWE & TOBIL BnR. SILATURAHMI LINTAS EO

 

KICAUMANIA LINTAS PULAU

KATA KUNCI: tobil cup amarta cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp