TLOGOREJO JOGJA

Arjuna dan Punuk Dewa Berbagi Gelar, Sri Mendut dan Macan Hitam Makin Mengancam

 

 

 

Kenari Arjuna dan Punuk Dewa berbagi gelar juara di kontes Selasa Ceria Tlogorejo Bersatu yang digelar pada Selasa, 12 September 2017. Raih podium pertama, love bird PAUD Sri Mendut dan kacer Macan Hitam makin mengancam.

Bersaing dengan Raja Klewer dan Ralelo, kenari Arjuna besutan Micky Hance keluar sebagai juara di kelas Kenari Kalitan A setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas B, giliran Punuk Dewa milik Achun Baru Bike Serang keluar sebagai kampiun.

 

ANGGA CP. PUNUK DEWA BERDURASI

 

Memiliki pembawaan lagu enak dan cengkok merdu, gaco yang dikawal oleh Angga CP ini diganjar bendera koncer A setelah tampil nagen dengan durasi di atas rata-rata. “Punuk Dewa dapat nomor satu, makin stabil di jalur prestasi,” ungkapnya. Zeref besutan Rizal Elza keluar sebagai yang terbaik di kelas Standar.

Tampil gemilang, Macan Hitam keluar sebagai kampiun di kelas Kacer setelah tampil ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat dengan volume mumpuni. Beradu kualitas dengan Bajang dan Brekele, gaco andalan Novan ini diganjar bendera koncer A.

 

NOVAN. MACAN HITAM MAKIN MENGANCAM

 

Di kelas murai batu, penampilan apik Yunior mengantarkan gaco milik Tyo ini meraih juara pertama setelah bersaing ketat dengan Magadon dan Banana. Ngerol nembak dari awal sampai akhir, Yunior menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon burung jawara.

Laga seru tersaji di kelas love bird A berhasil dimenangkan oleh Navara milik Ganong diikuti Sasa dan Paijem. Memiliki durasi menonjol, ketiganya beradu kualitas dengan mengeluarkan kekekan panjang dengan volume mumpuni. JI Mansur sukses mengorbitkan Babillon dengan meraih podium teratas di kelas B.

 

SUASANA LOMBA KELAS PAUD

 

Sri Mendut, love bird milik Kaboel kembali mengukir kemenangan setelah finish di urutan pertama di kelas PAUD A. Bersaing sengit dengan Singer dan Mix Max, gaco andalan Gerli SF ini tampil menonjol dengan berulang kali mengeluarkan kekekan panjang.

Di sesi B, Sri Mendut dan Lolita menempel ketat love bird Sosro milik Maximum Billiard yang finish di podium teratas. Meski masih berusia belia, ketiganya telah menunjukkan tanda-tanda sebagai calon bintang di masa depan.

 

PANITIA TLOGOREJO JOGJA

 

Mewakili panitia, Arif dan Ardian mengucapkan terima kasih pada peserta yang hadir di gelaran kali ini. Ia memberikan apresiasi pada peserta yang telah tertib selama dilaksanakannya lomba, baik saat pembelian tiket maupun penggantangan burung.

Sebelum Piala Raja sejumlah gelaran dapat dijadikan alternatif bagi kicaumania untuk melatih gaco andalannya di Jogja antara lain Jum’ah Day Sengkan (22/9) dan LJI Tlogorejo (24/9).

 

DATA JUARA SELASA CERIA TLOGOREJO JOGJA, 12 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: tlogorejo jogja arjuna punuk dewa sri mendut macan hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp