5758 TEAM REBUT JUARA UMUM BC

TLOGOREJO BERSATU

Raja Getar Nyeri, Bagong Tampil Oke, 5758 & Gerobag Rebut Juara Umum

 

 

Raja Getar milik Pak Gino Jogja berhasil mendominasi jalannya pertarungan kelas kacer di gelaran Tlogorejo Bersatu, Kamis 25 Mei 2017 di Pasar Burung Tlogorejo Yogyakarta.

Tampil dalam kondisi terbaiknya, Raja Getar yang dikawal BG mengeluarkan seabrek lagu mewah yang dibawakan dengan saya getar-getar dan volume tembus. Alhasil, dua gelar juara dari dua kelas kacer berhasil diborongnya.

 

BG. RAJA GETAR MILIK PAK GINO BORONG JUARA KACER

 

Center Point sukses mengantarkan 5758 Team sebagai juara umum BC lewat kemenangan Bagong di kelas Kenari Standar 4M. Penampilan Bagong kali cukup istimewa, sejak digantang langsung ngedur nyaris tanpa jeda.

Selain mendapat poin penuh dari kemenangan Bagong, 5758 Team juga berhasil mendapat poin tambahan dari kemenangan love bird Caesar besutan Alex dan love bird Felisha orbitan Moxer 5758.

 

CENTER POINT. BAGONG JUARA 1 KELAS KENARI STANDAR 4M

 

Gerobag SF yang digawangi Cak Nur sukses membawa pulang gelar single fighter (SF) lewat kemenangan ganda Herkules di kelas cendet.  Herkules yang sudah mapan penampilannya, kali ini tak terbendung dengan gaya dan lagunya yang istimewa.

Di kelas Murai Batu TRBC, Giber Lagi milik Aan Tugu SF berhasil merebut juara pertama. Sedangkan di kelas cucak hijau, Baret Ijo dan Panorama saling berbagi kemenangan.

 

GEROBAG JOGJA JUARA UMUM SF

 

Sementara itu, di kelas Love Bird Paud B, nama Donat orbitan Toni J berhasil mencuri perhatian. Donat langsung pasang aksi saat awal digantang. Durasinya di atas rata-rata dan akhirnya berhasil membawa pulang tropi utama di kelasnya. Di kelas Love Bird Paud A, Ajisaka yang diusung Joe Song juara 1, disusul Adina Mazaa di posisi kedua.

 

TONI J. AKSI DONAT CURI PERHATIAN, REBUT JUARA 1 KELAS PAUD B

 

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua untuk menyukseskan even di hari libur nasional ini,” ungkap Bay Krajan mewakili segenap panitia. “Jangan lupa, besok Minggu, 28 Mei 2017, Krajan with SBN akan mengadakan even di markas PBBK Krajan, Godean, Yogyakarta,” imbuhnya seraya mengundang kehadiran kicaumania di even tersebut.

 

JUARA TLOGOREJO BERSATU JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KAMAL NADIN. TWITY STABIL, SETIA DI GANTANGAN TLOGOREJO 

 

SUASANA LOMBA. BANYAK DIHADIRI BURUNG JAWARA

KATA KUNCI: tlogorejo bersatu jogja center point gerobag sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp