WAWUNG CMJ. PAIJO HATRIK

TLOGO BC KLATEN

Paijo Hatrik, Basudewa, Krisna dan RPM Menang Nyeri

 

 

 

Hadir bersama istri tercinta ke gantangan menjadi berkah tersendiri bagi Wawung FYK, pemilik ciblek Paijo. Di kontes spesial Tlogo BC, Klaten yang dilaksanakan pada Kamis, 5 Oktober 2017, Paijo meraih tiga kali podium pertama.

Tergabung dalam komunitas Ciblek Mania Jogjakarta (CMJ), Wawung hampir tak pernah absen hadir ke berbagai latber / latpres yang membuka kelas ciblek di seputaran Jogja. “Kalau ada lomba biasane dikasih tahu sama temen-temen komunitas. Kadang lewat WA atau FB,” ungkapnya.

 

SUASANA LOMBA. SETIAP PEKAN, PESERTA MENINGKAT

 

Mengandalkan tembakan brem dan gaya tarung jingkrak, Paijo berhasil meraih kemenangan setelah tampil menonjol dan menjadi pusat perhatian peserta. Tampil stabil dan prima, Paijo sukses meraih tiga kali juara pertama alias hatrik.

Ditempel ketat oleh Dora, love bird Basudewa milik Opank berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas A dan B. Ngekek rajin dan gacor dengan durasi mumpuni, Basudewa tak mampu dikejar oleh lawan-lawannya.

 

SYEH TOBIL. GEBER JANOKO SAAT LIBUR KERJA

 

Penampilan tak kalah istimewa juga ditunjukkan oleh love bird Krisna milik Andi yang sukses meraih dua kali kemenangan di kelas PAUD. Kemenangan Krisna membuat kekuatan kelas love bird PAUD di Jogja dan Klaten semakin merata dan sulit diprediksi.

Di kelas pleci, dominasi RPM milik Kak Bolang juga belum bisa dibendung setelah berhasil mencetak double winner di kelas A dan B. Di kelas 105, Maput Mafia milik Achmad berhasil menjadi kampiun setelah tampil nagen dengan suara ngerol panjang dan volume di atas rata-rata.

 

 

Laga seru tersaji di kelas kenari dimana tak ada satupun gaco yang terlihat dominan. Di kelas Bebas A, Krisna milik Rame-Rame berhasil finish di urutan pertama. Mengusung bendera Duta Mbah Met, Rame-Rame juga sukses di kelas Kecil melalui Mahkota Dewa dan Cakra.

Di kelas Bebas B, Gala Gala besutan Monthit berhasil mencuri kemenangan setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Sementara di kelas Kecil B, Chevrolet milik Edi berhasil menjadi yang terbaik.

 

PANITIA TLOGO BC. GELAR KONTES RUTIN TIAP KAMIS

 

Berada di lokasi strategis antara Jogja dan Klaten, gantangan Tlogo BC yang berada di Plaosan Resto memang mulai dilirik oleh berbagai EO. “Kayaknya ada 3 EO yang akan masuk. Meskipun beda hari, kayaknya tambah padat dan bikin bingung peserta karena pakem e belum tentu sama,” ungkap Dwi.

Meski berbagai upaya telah dilakukan untuk bisa bertahan, Dwi mengaku hanya bisa pasrah dengan makin menjamurnya EO di Klaten. Sebagai EO lama, Ia berharap Tlogo BC masih menjadi salah satu destinasi favorit bagi kicaumania Klaten bagian barat dan Jogja bagian timur.

 

 

DATA JUARA TLOGO BC KLATEN, KAMIS 5 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: tlogo bc paijo basudewa krisna rpm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp