PANITIA DAN JURI TLOGO BC

TLOGO BC KLATEN

GG G12 dan New Konyil Nyeri, Shinta dan Ziger Terbaik

 

 

 

Love bird GG G-12 dan kenari New Konyil meraih dua kali kemenangan alias nyeri kontes prestasi Tlogo BC Klaten. Di sesi Best Of The Best, love bird Shinta dan kenari Ziger menjadi yang terbaik.

Kontes prestasi Tlogo BC yang digelar pada Kamis, 13 April 2017 di Plaosan Resto, Prambanan, Klaten berlangsung tertib dan lancar. Tampil menonjol dengan durasi ngekek tembus 30 detik, love bird GG G12 meraih dua kali podium pertama di kelas A dan B.

 

HERRY. LB GG G12 NYERI

 

Bersaing dengan Shinta dan GG G12, love bird Natasya milik Andi Fajar mencuri kemenangan di kelas C setelah tampil lebih rajin dengan durasi mumpuni. Di kelas PAUD A, Donald Bebek meraih podium pertama diikuti oleh Yunior dan Ojan.

Membawa bendera Duta The Queen, Fauzan meraih prestasi setelah love bird D’Sabrina CRBF keluar sebagai juara di kelas PAUD B. Punggawa 5758 team ini mengakui saat ini sedang fokus melatih love bird-love bird PAUD dibanding love bird dewasa.

 

JUARA KELAS PAUD B

 

“Lagi gak punya gaco, ini lagi pengen nyoba kelas PAUD. Kebagian koncer A tadi, lagi hoky,” seloroh Fauzan. Dengan torehan prestasi ini, ia berharap gaco-gaco miliknya tetap stabil meraih prestasi di even-even yang akan diikuti.

Love bird Shinta milik Eko Bugisan keluar sebagai burung terbaik di sesi BOB. Meski main di saat hari mulai gelap, Shinta mau mengeluarkan suara kekekan meski tidak terlalu panjang. “Lagi beruntung aja, Shinta tetap ngekek disaat burung lain nggak mau kerja,” terang Eko.

 

EKO BUGISAN. LB SHINTA JADI LOVE BIRD TERBAIK

 

Di kelas kenari, Ziger keluar sebagai burung terbaik. Bersaing sengit dengan New Konyil dan Marco, kenari bon hijau ini tampil lebih rajin dengan durasi panjang dan volume keras. “Meski BOB digelar udah gelap, Ziger masih mau kerja dan dapat juara,” ujar Mamaze bangga.

Menurunkan kenari New Konyil, NEF Bird Farm berhasil meraih dua kali kemenangan di kelas A dan C. Dikawal oleh Ricky dan Rivai, kenari kuning ini tampil anteng dengan durasi panjang dan volume mumpuni.

 

RIVAI. NEW KONYIL CETAK DOUBLE WINNER

 

Meski tampil apik di sesi BOB, New Konyil harus puas di posisi kedua. “Kerjanya bagus tadi pas sesi BOB, kalah volume dan suara sama Ziger,” terang Rivai. Dengan raihan prestasi ini, ia berharap New Konyil stabil meraih prestasi di masa-masa yang akan datang.

Sang Penghibur milik Iwak X SF keluar sebagai pemenang di kelas Bebas diikuti oleh Krinci dan Sonic. Di kelas Ciblek, Mumi dan Titanium berhasil meraih juara dan membuat CMKB makin eksis di dunia perciblekan Jogja - Solo.

 

KAK BOLANG. JUARA KELAS PLECI

 

Bersaing dengan Renita Prettysia, pleci RPM milik Kak Bolang keluar sebagai juara. Tampil nagen sambil buka paruh, RPM mengeluarkan suara ngerol nembak yang cukup keras. Meski tak terlalu ramai, namun Bolang mengaku senang dengan keberhasilan gacoannya meraih prestasi.

Di kelas branjangan, Micko Gambiran masih terlalu dominan setelah Raja Apung meraih podium pertama. Dengan dibukanya kelas branjangan, panitia berharap komunitas branjangan di Klaten akan kembali menggeliat dan makin digemari.

 

PARA BRANJES EKSIS DI TLOGO BC

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Besuk Minggu, kicaumania Prambanan dan sekitarnya bisa mengikuti Piala Ngayogyakarta atau kopdar komunitas burung-burung ocehan di pasar burung PASTY Jogja.

JUARA TLOGO BC KLATEN 13 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MAMAZE. KENARI ZIGER JUARA BOB

 

CMKB FEAT CMSR DAN CMJ. RAMAIKAN KELAS CIBLEK

 

MR. GOWANG. KEMBALI EKSIS DI LAPANGAN

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp