CMBK feat CMJ. RAMAIKAN KELAS CIBLEK

TLOGO BC KLATEN

Diserbu Ciblekmania, LB Chelsea dan Kenari Siulan Rahasia Juara BOB


 

 

 

Kontes prestasi Tlogo BC Klaten yang digelar di Plaosan Resto pada Kamis, 9 Maret 2017 diserbu ciblekmania dari Klaten dan Jogja. Berada di perbatasan Klaten-Jogja, Tlogo BC memang menjadi tempat ideal untuk mengadu gaco sekaligus silaturahmi bagi CMKB dan CMJ.

Bersaing ketat dengan Denjaka dan Gelombang Cinta, ciblek Hero keluar sebagai pemenang di kelas Ciblek A. Dengan senjata andalan tembakan ngebrem, gaco milik Mas Teguh/BW ini berhasil menarik perhatian juri dan berhak mendapat bendera koncer A.

 

PANITIA DAN JURI TLOGO BC

 

Penampilan apik kenari Siulan Rahasia mengantarkan gaco milik Fandi menjadi juara Best of The Best (BOB) Kenari. Bermodal durasi panjang dan cengkok serta irama lagu mewah, Siulan Rahasia mampu mempersembahkan tropi juara BOB kelas kenari bagi sang pemilik.

“Dari awal hingga akhir tampil ngedur," ujar Fandy yanag juga dikenal sebagai pengorbit kenari jawara dan salah satu punggawa di Parikesit Team Klaten.

 

JUARA 1,2,3 BOB KENARI

 

Kenari Musafir masih stabil di jalur prestasi setelah meraih juara pertama kelas Standar Bebas. Gaco milik Aris Micur ini tampil spartan dengan durasi panjang dan volume tembus. Di kelas standar kecil, kenari Ziger milik Mamaze dan Kamal milik Rofan berhasil meraih prestasi.

Laga seru dan ketat terjadi di kelas love bird. Suara ngekek panjang Gadis di kelas A mengantarkan gaco milik Danang Barker ini keluar sebagai kampiun. Di kelas B, BCL Bocor Alus milik Dipo menjadi yang terbaik. Sementara Sriwijaya, gaco andalan milik Kate berhasil meraih kemenangan di kelas C.

 

JOBOHAN BC. LOVE BIRD BU THO JUARA PAUD A

 

Jobohan BC kembali meraih prestasi setelah PAUD Bu tho keluar sebagai juara di kelas A. Bersaing dengan Rubicon dan Carla, gaco milik Ricko ini tampil rajin dengan durasi mumpuni. Chelsea milik Hasto menjadi yang terbaik di kelas PAUD B.

Love bird Chelsea keluar sebagai juara di sesi BOB yang digelar saat hari mulai gelap. Hasto mengakui bahwa ia merasa beruntung gaco andalannya berhasil menjadi juara BoB. Meski tak semua burung pemenang turut ambil bagian, ia mengaku senang masih kebagian piala.

 

TAMPIL APIK DI KELAS BOB, LB DARWIS TERUS BERPRESTASI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kesalahan dan kekurangan selama kontes berlangsung. Tlogo BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Kamis pukul 14:00 tepat.

 

JUARA TLOGO BC 9 MARET 2017 LIHAT DISINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DISINI

 

 

SESI LOVE BIRD PENUH, CHELSEA MILIK HASTO JUARA KELAS BOB

 

KATA KUNCI: tlogo bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp