KOMUNITAS TLEDEKAN MANIA INDONESIA

TLEDEKAN PARTY POROS TENGAH BOYOLALI

Tledekan Landep Comeback, MB Octo dan KC Gladiator Cetak Double Winner

Tledekan Party Poros Tengah yang digelar pada Minggu, 21 Januari 2024 di Ganpas, Mudal, Boyolali berlangsung sukses. Event yang diiniasiasi oleh Agung Agna selaku ketua Ganpas dan Pendi anggota komunita Tledekan Mania Indonesia (TMI) ini diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota.

Sekar Langit, amunisi milik Mr. Hadi Wibowo - SMS Salatiga keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Tampil stabil dan konsisten, Sekar Langit menang di kelas kelas Tledekan AR, Mudal, dan Komunitas B.

 

 

SUASANA KELAS TLEDEKAN

 

Menurunkan tledekan Landep dan Jagal, Saputro Gumono TM Magelang berhasil membawa pulang tiga tropi. Diturunkan di partai utama Tledekan Poros Tengah, Landep berhasil menduduki peringkat kedua. Di kelas Tledekan Komunitas B, Landep lagi-lagi menduduki peringkat kedua.

Tampil perdana paska mabung, Landep mampu mencuri perhatian dengan materi lagu yang variatif dan tidak monoton. Dengan senjata andalan materi lagu panjang dan sambung-menyambung (roll), Landep mampu menghipnotis juri dengan gaya ngeplay sujud-sujud seperti murai batu. Penampilan dan gayanya jarang ditemui di lapangan. Tidak mengherankan apabila Landep menjadi idola di kelas tledekan.

 

SAPUTRO GUMONO. TLEDEKAN LANDEP DAN JAGAL RAIH RUNNER UP

 

Tampil apik di kelas Tledekan AR, Jagal berhasil menduduki peringkat kedua setelah bersaing sengit dengan Sekar Langit. Hasil ini menunjukkan apabila amunisi lawas milik Saputro Gumono ini masih stabil dan mampu bersaing dengan gaco-gaco yang lebih muda. Sebelum event kali ini, Jagal sudah meraih juara BOB di Anniversary Tledekan Pekalongan.

Meski bertemakan Tledekan Party, laga seru dan menarik juga tersaji di kelas lain seperti murai batu dan cucak hijau. Meski bandrol tiketnya murah dan terjangkau, ada beberapa gaco berkualitas yang ambil bagian di event kali ini.

 

DIKAWAL OLEH MR GIYONO DAN MR BETET, MB OCTO DOUBLE WINNER

 

Octo, amunisi milik Bayu Ampel berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas murai batu. Membawakan materi lagu rancak, durasi kerja tuntas dari awal sampai akhir, ditambah dengan tembakan panjang, Octo sukses meluluhkan hati juri dan keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Poros Tengah dan Murai Batu Mudal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keberhasilan Octo membawa pulang dua piala di lomba kali ini membuat Mr. Giyono dan Mr. Betet sebagai mekanik Octo merasa puas. Hasil positif ini juga menjadi bukti kalau Octo merupakan gaco yang dapat diandalkan dan wajib diperhitungkan.

 

TIJE KEPYOH TEAM. MB JORDAN MASIH STABIL, RAIH JUARA 2, 2 DAN 3

 

Penampilan impresif juga ditunjukan oleh murai batu Jordan, amunisi milik Tije Kepyoh Team Ampel. Dari tiga kelas yang diikuti, Jordan tampil bagus dan cukup memuaskan. Bongkar materi dengan gaya tarung sujud-sujud, Jordan sempat mencuri perhatian juri. Meski belum menjadi yang terbaik, Jordan berhasil meraih juara 2, 2, dan 3.

Gladiator, amunisi milik Mr. Wulung - Putri Ayu BF Boyolali berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas kacer setelah tampil stabil dan konsisten di dua kelas yang diikuti. Membawakan materi lagu panjang, durasi kerja nutup, Gladiator tampil impresif dengan gaya tarung buka ekor.

 

MR WULUNG. KACER GLADIATOR CETAK DOUBLE WINNER

 

Tampil apik di kelas Kacer Mudal dan Pasekan, Gladiator tak terbendung oleh lawan-lawannya. Kalau dalam kondisi terbaiknya, kualitas Gladiator memang tak perlu diragukan. Kinerjanya pasti stabil dan konsisten.          

Di akhir gelaran, Agung Agna mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. Khusus untuk peserta kelas tledekan, panitia membagikan sertifikat dan piagam penghargaan. Panitia juga membagi-bagikan doorprize yang diundi secara acak. [ags]

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

PANITIA DAN JURI TLEDEKAN PARTY POROS TENGAH

 

 

 

BROSUR GANGGA CUP I:

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tledekan party poros tengah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp